Pemenang Miss Indonesia 2014

Written by admin on Tuesday, February 18, 2014

Pemenang Miss Indonesia 2014 adalah Maria Asteria Sastrayu, Maria Asteria Sastrayu, finalis asal Sulawesi Barat berhasil menjadi pemenang setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya terpilih Miss Indonesia 2014 ini.

Pemenang Miss Indonesia 2014

Liliana Tanoesoedibyo sebagai ketua dewan juri mengatakan bahwa Maria sejak awal memiliki kepercayaan tinggi dan talenta sangat luar biasa.

"Kami sebagai juri menilai semua finalis bukan di panggung saja, tapi semua kami minta pendapatnya. Saya melihat, Maria memiliki talenta dan speak fluently dan percaya diri," ungkap Liliana saat konferensi pers di JI Expo, Jakarta, Senin, 17 Februari 2014.

Pemenang Miss Indonesia 2014

Tak hanya itu, Liliana juga melihat karakteristik Maria sejak di karantina.

"Kami melihat Maria mau melakukan apa saja yang diperintahkan di karantina. Saya juga mengucapkan selamat untuk Papua Barat dan Jatim karena semua melakukan dengan baik. Saya berterima kasih kepada juri juga," tutup Liliana.

Dalam acara malam puncak pemeilihan miss indonesa 2014 tersebut tampak ekspresi kaget saat pembawa acara, Robby Purba dan Pica Priscilla mengumumkan siapa pemenang Miss Indonesia tahun ini. Raut wajah bahagia juga terpancar di wajah Maria saat Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 menyematkan mahkota di kepalanya.

Pemenang Miss Indonesia 2014

Salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future pada 2013 di Bali ini berhasil menyisihkan 33 kontestan dari berbagai provinsi di Indonesia. Dalam babak akhir, dia juga membuktikan bisa menjadi yang terbaik. Terutama dari dua rival beratnya, yakni Ellen Rachel dari Papua Barat yang meraih Runner Up I dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur sebagai Runner Up II.

Memang sejak awal penjurian di malam final yang berlangsung di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Maria selalu berhasil mencuri perhatian para juri yang diketuai Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization. Pemilik senyum indah ini dinilai mampu merepresentasikan sosok yang dicari berdasarkan kriteria Manner, Impressive, Smart, dan Social (MISS).

Dengan kemenangan tersebut, Maria pun siap menggantikan tugas Vania Larissa sebagai Miss Indonesia selama satu tahun ke depan. Selain itu, dia juga secara resmi akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2014 yang akan dihelat di London.

Selamat buat Maria Asteria Sastrayu! sebagai Pemenang Miss Indonesia 2014


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Pemenang Miss Indonesia 2014 ”

Post a Comment