Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika

Written by admin on Wednesday, October 09, 2013

Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika

Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang Tanpa Senor ? ahh saya juga berharapnya juga gitu kawan-kawan namun sayang saya belum menemukan Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika yang Tanpa di sensor atau di blur udeh ngobok-ngobok (kaya lagunya joshua) tetap aja blum menemukannya .

Banyak di situs berita Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika dan blog blog lainnya menampilkan foto yang di sensor yahh terpaksa dehh bocahiseng juga nampilin yang disensor :D

Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika

Oke Dari pada ngomongin sensor atau gak disensor ? mungkin nanti ada ? walaupun ada juga saya gak berani nampilin di blog bocahiseng ini ?? serem bikin nikmat dong ..:D

Nikita Mirzani dikabarkan sudah melakukan sesi pemotretan untuk majalah Playboy Amerika edisi tahun 2014 mendatang. Tapi, sampai saat ini belum diketahui pasti seperti apa foto-foto tersebut.

Walau begitu, sejak beberapa waktu lalu telah beredar foto-foto Nikita Mirzani yang tengah telanjang di pantai berpasir. Foto-foto itupun diyakini sebagai foto Nikita yang akan ditampilkan di majalah Playboy.

Dalam foto-foto yang beredar, Nikita tampil bugil di pantai dengan pose menggoda. Rambut hitamnya dibiarkan terurai dan menutupi dada, sementara sehelai kain tipis dan tembus pandang digunakan untuk menutupi area pribadinya.

Nah Itu dia berita tentang Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika ? ahh sayangnya saya masih penasaran kenapa masih blum menemukan Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika yang tanpa Sensor ..

Buat kamu jika ketemu info-info yahh wkwkwkww...


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Nikita Mirzani Bugil dan Telanjang di Majalah Playboy Amerika ”

  2. By ICUZINXMNIZDW on October 24, 2013 at 8:28 AM

    wow keren talenta yg bagus menembus majalah playboy USA, aku tunggu film xxx nya

  3. By Unknown on November 4, 2013 at 11:10 AM

    kunjungi blog saya
    solusibisnisterbaik.blogspot.com

Post a Comment