Wild Romance Sinopsis

Written by admin on Wednesday, July 25, 2012

Sinopsis Lengkap Drama Korea Wild Romance episode 1 -16 terakhir – Drama korea bertajuk wild romance ini akan tayang di indosiar sebagai pengganti SERIAL drama korea Scent of a Woman di Indosiar telah habis masa tayangnya. Indosiar memasang drama yang berjudul Wild Romance ini , serial Wild Romance ini di bintangi dengan aktor utama yang sama dengan Scent of a Woman; Lee Dong-wook.

Wild Romance

Poster Wild Romance

Wild Romance adalah Drama komedi romantis Korea yang baru tamat di negara asalnya pada Februari 2012 lalu. Dan terdiri dari 16 episode Drama Wild Romance selain dibintangi aktor Lee Dong-wook yang merupakan bintang Scent of a Woman ada juga aktris Lee Si-young yang melejit berkat perannya sebagai Oh Min-ji dalam drama beken Boys Before Flowers (2009) dan dalam Naughty Kiss sebagai Yoon He-ra serta ada Jessica SNSD yang juga bermain dalam drama Wild Romance ini.

Serial Wild Romance berjumlah 16 episode ini tayang mulai Rabu, 25 Juli 2012, setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB di Indosiar. Berikut beberapa info tentang drama korea Wild Romance ini.

Para Pemain Wild Romance:

Lee Dong Wook as Park Moo Yul
Lee Si Young as Yoo Eun Jae
Kang Dong Ho as Kim Tae Han
Oh Man Suk as Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee as Oh Soo Young
Jessica Jung / Jessica SNSD as Kang Jong Hee
Im Joo Eun as Kim Dong Ah
Lee Won Jong as Yoo Young Kil
Lee Hee Joon as Ko Jae Hyo
Lee Han Wie as Kevin Jang

Details Serial Drama Wild Romance

Title: 난폭한 로맨스 / Wild Romance
Chinese Title: 暴力罗曼史 / 狂野罗曼史
Also Known as: Aggressive Romance
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Jan-04 to 2012-Feb-23 (di korea lalu)
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Wild Romance

Jessica SNSD dalam Wild Romance

Sinopsis Global Wild Romance

Klik link berikut Untuk lihat Sinopsis Lengkap Wild Romance Episode 1 -16 Terakhir

Drama korea Wild Romance Mengisahkan tentang seorang pemain bisbol beken dari klub Red Dreamers, Park Moo-yul (Lee Dong-wook). Ia tidak hanya terkenal karena kehandalannya dalam bermain bisbol, namun juga adalah model dan bintang drama. Meskipun demikian tidak semua orang menyukainya karena cukup banyak orang yang antipati kepada Moo-yul, khususnya para penggemar klub bisbol Blue Seagulls.

Diantara penggemar Blue Seagulls yang anti Moo-yul adalah Yoo Eun-jae (Lee Si-young) beserta ayah dan adiknya. Eun-jae ini adalah wanita muda yang sangat tomboi dan selera busananya benar-benar buruk karena begitu norak. Tidak hanya begitu, pekerjaannya pun nyentrik karena ia bekerja sebagai seorang pengawal (bodyguard) yang tidak lazim ditekuni kaum wanita di Korea. Namun latar belakang Eun-jae sebagai atlet judo memang mendukung pekerjaannya itu.

Suatu hari ayah Eun-jae berulangtahun dan merayakannya dengan pergi ke bar karaoke bersama Eun-jae dan adiknya. Mereka mabuk dan ketika ke toilet, ayah dan adik Eun-jae melihat sosok Moo-yul di ruangan sebelah. Tentu saja sebagai anti Moo-yul, ayah dan adik Eun-jae bertengkar dengan pemuda tersebut. Lantaran Moo-yul mendorong mereka, Eun-jae membanting Moo-yul dengan jurus judonya.

Tak terduga peristiwa tersebut direkam dan tersebar di internet sehingga menjadi topik nomor satu. Video tersebut itu benar-benar mempermalukan Moo-yul lantaran ia dihajar oleh seorang tante-tante karena waktu itu dandanan Eun-jae memang norak seperti seorang tante. Direktur komunikasi klub bisbol Red Dreamer menyatakan hanya satu jalan untuk melawan opini tersebut yaitu menjadikan Eun-jae sebagai pengawal Moo-yul.

Dengan begitu, pihak Red Dreamers bisa menyatakan video yang tersebar di internet itu adalah video pelatihan pertahanan Moo-yul bersama Eun-jae.

Pada mulanya Moo-yul menolak dan juga Eun-jae adalah penggemar klub bisbol saingan, namun mereka akhirnya terpaksa setuju lantaran tidak ada cara lain dan Eun-jae bisa kehilangan pekerjaannya. Karena perbedaan cukup besar di antara Moo-yul dan Eun-jae, tidak heran jika mereka sering ribut. Tetapi seiring waktu tidak dapat terbantah kalau tumbuh benih-benih cinta antara mereka.

Jadi selamat menyaksikan "Wild Romance" setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB di Indosiar.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Wild Romance Sinopsis ”

Post a Comment