Harga Samsung Galaxy Pocket

Written by admin on Friday, April 20, 2012

Harga Samsung Galaxy Pocket - Samsung Galaxy Pocket adalah ponsel Android katagori level entry (pemula ) terbaru dari samsung, menggunakan OS Android 2.3 Ginggerbread, prosesor berkecepatan 832 MHz yang terbilang memadai untuk akses multitasking., layar sentuh berukuran 2.8 inchi QVGA (240 x 320 piksel).

Harga Samsung Galaxy Pocket

Gambar Samsung Galaxy Pocket

Galaxy Pocket tampil dengan kamera 2 MP. Teknologi HSDPA, memori internal 3GB (1GB user memory + 2GB shared Storage) plus dukungan slot microSD menjadi kelebihan lain dari smartphone ini. Dan sesuai namanya, bodinya relatif mungil hingga bisa dimasukkan ke dalam saku.

Harga Samsung Galaxy Pocket pada masa promo, konsumen bisa mendapatkannya seharga Rp 1.050.000 (harga normal 1.299.000) di Samsung Brand Shop bertanda khusus.

Masa promosi berlangsung tanggal 21 - 27 April 2012. Untuk program promo ini konsumen juga akan mendapatkan kartu perdana simpati plus paket internet Rp 50ribu/3bulan (250MB/bulan).

Gimana anda tertarik :D


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Harga Samsung Galaxy Pocket ”

  2. By admin on April 21, 2012 at 3:33 PM

    Samsung Ungkap Harga Galaxy Pocket si Android 'Murah'

    Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Galaxy Pocket. Ponsel yang dijalankan dengan Android 2.3 Gingerbread ini diklaim dibanderol dengan harga jual yang ramah kantong. Seberapa 'ramah'?

    Galaxy Pocket tampil dengan mengusung layar sentuh di display selebar 2.8 inch. Sekilas ia cukup ramping dan kompak.

    Dari sisi dapur pacu, ia dibekali dengan prosesor berkecepatan 832 Mhz. Fungsi internet milik Galaxy Pocket sudah bisa mengakomodir HSDPA hingga 3.5G, serta sudah dilengkapi kamera 2 megapixel dan internal memori.

    "Kami menciptakan Samsung Galaxy Pocket agar semua orang dapat memiliki smartphone dengan harga terjangkau, sekaligus menikmati pengalaman seru dengan lebih dari 500.000 aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis di android market (Google Play)," kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya.

    "Kami yakin, dengan hadirnya Samsung Galaxy Pocket akan semakin menguatkan posisi kami sebagai pemimpin pasar Android di Indonesia," lanjut Kim.

    Selain fitur-fitur dasar seperti Voice Call, SMS dan MMS, Galaxy Pocket juga memiliki fitur tambahan seperti Instant Messaging, Social Networking, dan TouchWiz UI yang bisa diunduh melalui Android Play Store dan Samsung Apps. Sedangkan untuk fungsi Push Email bisa diakses melalui Smart Hub yang terintegrasi dengan Google dan Outlook.

    Galaxy Pocket dipasarkan dengan harga normal berkisar Rp 1.149.000. Selama promo peluncuran perdananya yang berlangsung tanggal 21-27 April 2012, handset ini dikemas bersama starter kit Simpati, dan harga khusus Rp 1.049.000. Tapi program promosi itu cuma untuk setiap pembelian dengan kartu kredit BCA di toko-toko bertanda khusus.

    Peluncuran perdana Galaxy Pocket dilakukan serentak di 28 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Bali, Mataram, Kupang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Manado, Lhoksumawe, Medan, Batam, Pakanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka.


    ( ash / ash )

  3. By Androidtan on May 8, 2012 at 6:21 AM

    Terima kasih atas informasinya mas.

  4. By 0845 numbers on July 8, 2012 at 7:29 PM

    The Samsung Galaxy Pocket represents the true meaning of low-end. It's hard to imagine that you can go any lower than that in terms of specs, yet it's much better to have a smart OS like Android powering this device, rather than a feature phone platform.

Post a Comment