Hot Foto Bugil Ayu Ting Ting

Written by admin on Friday, March 09, 2012

Foto Bugil Ayu Ting Ting Yang Bikin Heboh, baru-baru ini ada gosip beredar tentang penyanyi dangdut yang terkenal dengan judul lagu alamat palsu ini, yah yaitu beredar gosip Foto Bugil Ayu Ting Ting, tapi ...... kalau udeh lihat fotonya gak perlu deh pakai ahli telematika buat buktiin itu palsu atau asli .. jelas banget Gambar Bugil Ayu Ting Ting emang hasil rekayasa berikut gambarnya.

Foto Bugil ayu ting ting

Lihat Foto Ayu Ting Ting Tanpa Sensor

Ada-ada aja emang nih orang? :D dan berikut berita tanggapan ayu ting ting mengenai kasus ini yang saya ambil dari okezone


Ayu Ting Ting Tantang Perekayasa Fotonya Ketemu
Kamis, 8 Maret 2012 - 21:05 wib
Rama Narada Putra - Okezone
okezone.com


JAKARTA - Ayu Ting-Ting santai menanggapi foto bugil yang direkayasa dengan wajahnya. Pelantun Alamat Palsu ini menegaskan, foto tersebut bukan dirinya.

"Saya cuma bisa bilang itu bukan saya, dan ibu juga percaya enggak mungkin saya melakukan itu," ujar Ayu ditemui di High End Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2012).

Ayu menuturkan, tidak pernah melakukan hal-hal aneh yang dapat membuat malu dirinya maupun keluarga. Ditambah lagi, dirinya selalu ditemani sang bunda dalam beraktivitas di dunia hiburan.

"Saya merasa enggak melakukan yang aneh-aneh, karena saya didampingi orangtua terus, saya enggak mungkin melakukan hal-hal yang bodoh itu memalukan sendiri," tukasnya.

Melihat foto bugil yang mirip dengannya, Ayu menyindir orang iseng yang membuat foto tersebut. Menurutnya, foto-foto bugil yang tersebar itu editan yang buruk.

"Kalau mau ngedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau ngedit yang halus, jangan yang kasar seperti itu. Kalau mau langsung ketemu saya, jangan jadi pengecut kalau buat foto-foto begitu," tandasnya.

dan saya setuju dengan akhir kata itu "Kalau mau ngedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau ngedit yang halus, jangan yang kasar seperti itu." pasti tuh yang ngedit lagi coba-coba dehh.. wkwkw


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Hot Foto Bugil Ayu Ting Ting ”

  2. By Toko Kamera Tersembunyi on March 10, 2012 at 10:54 PM

    sangat ketara sekali kalo hasil rekayasa....polesannya kurang mantapp nihh.......

  3. By Teknik Mesin on March 17, 2012 at 12:33 PM

    wewewewe

  4. By Tempat Sampah Stainless on March 17, 2012 at 12:34 PM

    klo bener ga seru juga

  5. By Boyke&Co on April 2, 2012 at 3:19 PM

    Ada ada saja nih.... gak usah dituntut itung2 nambah popularitas...semua tahu kok ini hampir sama dengan lagu hits anda alamat palsu, ya gak apa2 kan sama2 palsu... hik --hiks..

  6. By admin on July 19, 2012 at 8:24 AM

    Semuanya hasil editan photoshop, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

  7. By cari jodoh on March 7, 2013 at 8:42 AM

    Kirain asli...

Post a Comment