Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

Written by admin on Tuesday, February 21, 2012

Sinetron Yusra dan Yumna RCTI - Info hiburan buat anda-anda yang suka sama sinetron, kali ini info tentang sinopsis Sinetron Yusra dan Yumna. yang tayang Setiap hari, Pukul 19.30 WIB.

Sinetron Yusra dan Yumna sinetron RCTI

Pemain Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

NIKITA WILLY sbg. Yusra & Yumna
REZKY ADITYA sbg. Raka
SAMUEL ZYLGWYN sbg. Setia
PUTRI TITIAN sbg. Carissa
BOBBY JOSEPH sbg. Adrian
KEVIN JULIO sbg. Julio
GISELA CINDY sbg. Cindy
NIMAZ DEWANTARY sbg. Ayu
NADYA ALMIRA sbg. Kimmy
MARIA LYNCH sbg. Mery
TEDDY SYACH sbg. Rama
VONNY CORNEllyA sbg. Nirwana
FERA FERISKA sbg. Wilma
FATHIR MUCHTAR sbg. Arya / Panji
ANNISA HAPSARI sbg. Dita
HJ. NANI WIJAYA sbg. Layla
LYLY SP sbg. Guru
MOUDY WILHELMINA sbg. Desi
ASTY ANANTA sbg. Ani
YADI TIMO sbg. Andri

Sinopsis Sinetron Yusra dan Yumna RCTI

YUSRA dan YUMNA adalah anak kembar yang terpisahkan sejak kecil akibat peristiwa Tsunami. Saat itu orangtua mereka, RAMA dan NIRWANA sedang berlibur. Yusra yang berada dalam pelukan Nirwana selamat. Sedangkan Yumna hanyut, dan kemudian ditemukan oleh nenek LAYLA penduduk sekitar yang tinggal bersama cucunya SETIA. Mereka pun menamakannya SHIRA.

Nirwana yang tidak tahu bagaimana nasib Yumna merasa terpukul akan peristiwa itu, sehingga ia selalu bersedih. Rama pun memutuskan untuk tidak memberitahu Yusra kalau ia punya saudari kembar. Sehingga sampai di usia Yusra yang menginjak remaja, ia tidak pernah tahu ia memiliki saudara kembar, yang ternyata menjadi alasan mengapa ibunya seringkali menangis dan melamun.

Yusra tumbuh menjadi anak yang percaya diri, cantik dan popular di sekolahnya. Anak pemilik sekolah, JULIO pun menaruh hati padanya. Walaupun sebenarnya Yusra lebih menyukai RAKA , guru ekskul di sekolahnya, yang juga merupakan anak pemilik sekolah. Sayangnya Raka selalu menjaga jarak dengannya, padahal dulu mereka sempat akrab. Musuh Yusra di sekolah hanyalah Carissa dan gengnya. Mereka berdua sering terlibat pertengkaran hingga harus berurusan dengan kepala sekolah. Tanpa mereka sadari, mereka berdua sebenarnya adalah saudara satu ayah, karena WILMA, ibu Carissa adalah wanita yang sempat ada dalam kehidupan Rama.

Di lain tempat, Shira/Yumna tumbuh menjadi anak yang polos, baik hati, dan mudah percaya sama orang. Ia tidak pernah tahu bahwa nenek Layla dan Setia bukanlah keluarga kandungannya. Karena perhatian mereka yang begitu besar terhadap Shira. Sampai suatu hari, mereka sekeluarga harus pindah ke Jakarta karena rumah mereka hancur terkena gempa. Untung saja Setia telah mendapatkan pekerjaan sebagai guru les anak orang kaya, sambil ia menyelesaikan kuliahnya.

Shira/Yumna mulai keliling tempat tinggalnya mencari pekerjaan. Betapa terkejutnya Shira/Yumna ketika ia diselamatkan oleh Yusra, gadis cantik yang sangat mirip dengannya. Yusra pun terkejut akan kenyataan tersebut, walaupun dandanan mereka sangatlah jauh berbeda.

Yusra tiba-tiba memiliki ide agar Shira mau menyamar sebagai dirinya ketika Yusra harus mengikuti audisi menyanyi untuk menjadi penyanyi terkenal, impiannya selama ini. Sehingga Yusra pun tidak harus bertengkar dengan ayahnya, yang tidak pernah setuju akan hobby Yusra yang satu ini. Shira pun akhirnya menyetujui ide Yusra, karena dengan begitu ia bisa mendapatkan uang untuk membantu Setia dan pengobatan nenek Layla.

Setia pun sangat kaget ketika ia berhadapan dengan murid bimbingannya, Yusra, yang sangat mirip dengan Shira. Setia mencurigai kalau mereka berdua adalah saudara kembar. Tetapi karena takut kehilangan adik satu-satunya yang sangat ia cintai, Setia pun memilih diam.

Jadi Selamat Menyaksikan :D


Related Posts by Categories



  1. 20 comments: Responses to “ Sinetron Yusra dan Yumna RCTI ”

  2. By была on February 29, 2012 at 9:26 PM

    gak suka sinetron RCTI..........

  3. By Anonymous on March 7, 2012 at 11:17 AM

    kebiasaan deh rcti, suka ngulang2 couple, bosen tau

  4. By tatik.jsd on March 9, 2012 at 1:25 PM

    iiiiiih...... ngapain bosen, jangan gitu dong !!!... sinetron yusra & yumna bagus banget ceritanya. apa lagi ada si cantik nikita willy dan si ganteng rezky aditya ;) SUKSES UNTUK RCTI....

  5. By tatik.jsd on March 11, 2012 at 5:52 PM

    kapan sih... yusra ato yumna pacaran ama raka....? udah gak sabar nih nunggunya.... gak suka banget liat satia deket banget ama yumna ama shira... ah.... penonton cemburu nih... hehe... pengennya ama raka.... aku gak bosan2nya doain rezky jadian ama nikita.... kalian berdua serasi bangeeeeet sayang......

  6. By tatik.jsd on March 17, 2012 at 10:08 AM

    cerita YDY semakin asyik unt di liat.... apalagi klo niki ama rezky lagi ada di satu chenes.... waow.... keren banget.... duh... gak sabaran deh nunggu mereka berdua masuk dicerita udah pacaran.... pasti seru...konyol...lucu...juga romantis. kalian berdua bak permata yg bikin takjub semua orang yg meliatnya....... sukses unt YDY.semoga tayang lama kayak PYD YA....

  7. By defi on March 18, 2012 at 2:05 PM

    aku pengennya nanti yumna dipasangin sama raka n shira di pasangin sama adrian jangan setia soalnya gak cocok..

  8. By Anonymous on March 19, 2012 at 9:07 PM

    alur cerita y&y d awal sih bagus tapi kok lama2 sama kayak sinetron RCTI yang lain membosankan dan muter-muter belum jahat2nya itu balik lagi kayak sinetron yg sebelumnya penyekapan, trus blum yang ngancem2 terlalu dll.....kenapa g yumna dan yusra terungkap terus tar ceritanya di sekolah ja yg mana yumna ma yusra sekolah bareng trus di situ tar yumna iri ma sira (tapi iri yg biasa aja jangan jahat ya...., irinya tu kayak biasanya klu yumna cemburu ma sira kyak kmrn)dll kan lebih bagus......bener tuh mendingan yumna ma raka dan sira(yusra)ma adrian tuh bagus jangan setia karena, sosok setia di situ egois bukannya bijaksana sebagai kakak,.....

  9. By tatik.jsd on March 20, 2012 at 8:51 PM

    betul bangeeeet.... aku juga gak seneng ama setia, apalagi klo nempel2 ato deket2 ama yumna juga shira... kapan sih... yumna shira sebagai saudara kembar terungkap,,,,? jangan lama2 dong... klo aku pengennya yumna ama shira berebut dapetin cintanya raka.... disitu akan teruji gimana acting yg keren&apik dari nikita willy &rezky aditya....hehehe.... pasti SERUUUUU....konyol....lucu....romantis abis... sukses unt YDY ya....

  10. By Anonymous on March 20, 2012 at 10:12 PM

    sinetron kontol...

  11. By tatik.jsd on March 21, 2012 at 8:59 PM

    waaaah.... ngomongnya kok gak sopan sih....? YDY malem ini kurang seru... banyakin scenes nya nikita ama rezky dong... gak suka ama setia yg egois juga jahat... terlalu sering tonjolin setia... mual ah....

  12. By Anonymous on March 23, 2012 at 8:24 PM

    males gilak, satu cewe direbutin 3 cowok, kayak ga ada cewe lain aja, biarpun kembar tetap aja orangnya satu.peluk sana ,peluk sini.raka ngapain pula,ikut2 an rebutan ,pilih yg lain aja.

  13. By tatik.jsd on March 26, 2012 at 1:39 PM

    yupe....!!!!!! setuju !!!! raka kan pemeran utama kan...? kenapa tiap malem munculnya cuman numpang lewat aja....??? gak seperti yg aku bayangkan.... awal cerita bagus banget... lama2 kok jadi gak menarik..... tiap malem ceritanya sama aja....berkisar setia, eyang,yumna, shira,adrian,mila ama yulio.....? yg lain pelengkap aja.... aku muak jadinya liat yumna ama setia juga yusra.... ach... kenapa seperti ini....???? sayang bangeeet.....?????? kenapa yumna gak pernah ketemu raka lagi....???? asyik ber peluk2 ama setia aja..... mau MUNTAH TAU.....!!!!!!!

  14. By tatik.jsd on April 6, 2012 at 9:57 AM

    tadi malem Y&Y seruuuuu bangeeet..... critanya semakin cantiiik...... acting rezki & nikita okey bangeeeet.....

  15. By Anonymous on April 6, 2012 at 7:10 PM

    raka aris keren, pa jono pergi ja yang jauhh

  16. By Dinda on April 7, 2012 at 12:19 AM

    Klo aku sukanya Yumna dipasangin sama Setia karena karakter Setia jadi hidup kalo dipasangin sm Yumna, n Shira sama Raka jadi karakter Shira hidup gak terlalu lugu n ngebetein

  17. By Nadya on April 7, 2012 at 12:22 AM

    Ya betul, Setia sama Yumna cocok. Shira cocoknya sama Raka atau Adrian.

  18. By tatik.jsd on April 10, 2012 at 10:24 AM

    aaaaaaah jangan dong..... RAKA AMA YUMNA COCOK BANGEEEET..... mereka berdua pasti seru klo lagi pacaran.... sama2 pinter. klo ama shira raka gak klop. shira terlalu LEMOT . kadang2 terlalu lebay lemotnya... aku gak suka ama setia... actingnya klo lagi mandang yumna ato shira kesannya jorok dan gak pantes!!!!!! klo rezky beda dong..... enak dipandang klo lagi acting mesra2an ama yumna.... mereka berdua (rezky & nikita ) udah punya cemestry . jadi penonton jadi ikut merasa bahagia.... apalagi tadi malem.... waktu yumna mimpi dicium raka.... penonton jadi ikut senyum bahagia.... memamg pantes banget rezky bisa nyabet piala panasonic. benernya nikita kemaren juga pantes bangeeeet ngedapetin piala itu.... kenapa sih kok jadi asmiranda....? aneh....!!!!

  19. By tatik.jsd on April 10, 2012 at 10:31 AM

    waow.... keren abiz deh.... akting nikita ama rezky..... sukses ya.....

  20. By Anonymous on April 10, 2012 at 5:11 PM

    cuman suka rezky doang, tapi ga suka ceritanya, ga mutu, geje abis ...

  21. By Anonymous on May 20, 2012 at 9:53 AM

    ga mutuuu basii ceritanya gtu2 doang , ga ada yg lebih seruu apa ? bosenin banget ni sinetron bubarin ajaa , tamatinn ajaa !

Post a Comment