Hari Kasih Sayang Yang Menyakitkan

Written by admin on Tuesday, February 14, 2012

Selamat hari kasih sayang aka valentine ? selamat buat yang merayakan tentunya :D karena mungkin ada yang berpendapat yang namanya hari kasih sayang itu tidak ada atau valentine itu haram, valentine itu gak cocok buat indonesia atau beribu alasan lainya ... yang menyatakan valentine day itu tak ada.

patah hari di hari valentine

Tapi walaupun saya gak merayakannya tapi hari Valentine 2012 ini sangat..sangat..sangat menyakitkan .. (lebay banget yehh..) kenapa ?? pacar loe selingkuh ? pacar loe punya gebetan lain .. pacar loe gak ngasih jatah .. jatah apa coba ?

Bukan itu .. tapi salah satu blog yang saya sayangi di hapus oleh google :( .. weh gak nyambung ama valentine kayanya .. tapi biar deh kan sama-sama di sayangin, mau tau alasannya .. biasalah karena di anggap spam, entah spam dari mana.. copy paste, yah memang isi blog itu sebagaian besar copas tapi saya pikir gak parah-parah banget kaya blog-blog lain masih di edit-edit biar dikit .. tapi kenapa .. ?? saya juga masih bingung mungkin emang lagi apes kali yahh ...

Sudahlah saat ini juga lagi proses request pegembalian tuh blog mudah-mudahan sih di balikin lagi .. tapi yang sudah .. sudah sih gak balik lagi :D..

ingat seperti pepatah mengatakan "cinta bukan hanya memilikitapi merelakan ia pergi itu juga cinta"..

apa coba, udah lama juga gak nulis-nulis gak jelas di blog ini. oke sekian ..


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Hari Kasih Sayang Yang Menyakitkan ”

Post a Comment