SNSD Profile

Written by admin on Thursday, November 03, 2011

Biodata SNSD Profile - Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD mungkin ada sudah tau itu ? sebelumnya di blog bocahiseng ini saya sudah menampilkan Video dari Lagu Terbaru berikut dengan lirik lagu yang sesuai dengan nama album ketika Mereka The Boys. Video The Boys SNSD bisa di lihat dari link itu. dan mari kita sedikit melihat SNSD Profile.

snsd gambar

Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita Korea Selatan yang dibentuk SM Entertainment. Mereka terdiri dari 9 anggota: Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny. Singel perdana "Into the New World)" dirilis 2 Agustus 2007. Kedua album mereka masing-masing telah terjual lebih dari 100 ribu kopi.

Penggemar menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, So Nyeo Shi Dae. Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama SONE yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

Pembentukan Girls' Generation diumumkan pada 16 Juli 2007. Pada awalnya, mereka diberi nama Super Girl, versi wanita dari Super Junior, disertai pengumuman resmi profil masing-masing anggota. Sebelum menjadi anggota Girls' Generation, mereka sudah dilatih sebagai penari dan penyanyi profesional. Sebagian di antaranya sudah dilatih di bidang akting dan modeling, serta berpengalaman menjadi model iklan di televisi dan majalah.

snsd


Album perdana (Girls' Generation) dirilis akhir musim gugur 2007 dengan lagu andalan berjudul sama. Ketika dibawakan Lee Seung Chul, lagu "Girls' Generation" sukses sebagai lagu hit, tapi ketika dibawakan mereka, album ini hanya terjual sejumlah 121.143 kopi.

Pada Januari 2009, Girls' Generation merilis album mini Gee[4] Singel berjudul sama dari album Gee langsung menjadi lagu terpopuler di Cyworld pada hari berikutnya,[5] dan menempati urutan nomor satu semua tangga lagu digital dalam dua hari berikutnya.

SNSD THE BOY PIC

Dalam rangka promosi album Gee, mereka muncul dalam acara Show! Music Core bulan Januari 2009.Mereka membawakan lagu "Gee" dan "Him Nae/Way To Go" yang juga berasal dari album mini Gee. Di tangga lagu M.Net, "Gee" menjadi pemegang rekor lagu nomor satu yang bertahan paling lama (8 minggu) mengalahkan "Nobody" dari Wonder Girls.

SNSD PIC

Girls' Generation menempati peringkat pertama 9 minggu berturut-turut dengan lagu "Gee",, sekaligus memecahkan rekor acara Music Bank di KBS yang sebelumnya dipegang oleh Jewelry dengan "One More Time" (7 minggu berturut-turut).

Pada bulan Januari, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Girls' Generation akan merilis album keduanya, Oh! pada tanggal 28 Januari. Singel utama dari album tersebut yang berjudul "Oh!" dirilis secara digital pada 25 Januari disusul dengan video klipnya yang dirilis dua hari setelahnya. Lagu tersebut langsung menduduki peringkat pertama dalam berbagai chart musik hanya dalam waktu beberapa saat setelah dirilis.

Dengan lagu "Oh!", Girls' Generation berhasil memenangi K-Chart 5 minggu berturut-turut pada acara KBS Music Bank, serta 3 kali kemenangan di SBS Inkigayo. Video klip dari lagu tersebut juga sangat populer, terbukti dengan mendapat peringkat pertama sebagai video yang paling banyak ditonton pada tahun 2010 di Youtube Korea dan Hongkong, serta masuk jajaran 10 teratas di Taiwan dan Jepang.

Klik ini Untuk
Foto Member dan Profile SNSD


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ SNSD Profile ”

  2. By Tips Ampuh Untuk Suami on November 3, 2011 at 10:27 AM

    cantik cantik benar grup SNSD ini

  3. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:20 PM

    emang pada cakep nih cewek-cwek !
    godain kita dong !

Post a Comment