BlackBerry Bellagio atau BB Bold 9790

Written by admin on Friday, November 25, 2011

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Bellagio atau BB Bold 9790 Terbaru - Negara kita Indonesia menjadi tempat pertama di luncurkannya produk terbaru dari RIM ini, Pada 15 November lalu, Dimana RIM secara resmi memperkenalkan pada dunia BlackBerry Bold 9790 atau disebut juga Blackberry Bellagio dari Jakarta.

Blackberry Bellagio

BB Bold 9790 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 7, yang memiliki kecepatan 40 persen lebih cepat dibanding sistem operasi sebelumnya untuk berselancar di Internet.

BlackBerry Bellagio atau BB Bold 9790 Memiliki ukuran paling mungil di keluarga Bold. Prosesor yang diusungnya pun relatif rendah dibanding pendahulunya, Bold 9900, yakni hanya berkecepatan 1 GHz.Untuk urusan layar, BlackBerry Bold 9790 sudah mengadopsi teknologi sentuh dengan luas 2,45 inci. Meski berlayar sentuh jenis kapasitif, ponsel cerdas ini tetap dilengkapi keypad QWERTY khas BlackBerry.

BlackBerry Bellagio atau BlackBerry Bold 9790 mendukung beberapa aplikasi dokumen, seperti Word, Excel, PowerPoint, dan PDF. Juga push e-mail. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan akses ke situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.Sebagai salah satu unsur hiburan, BB Bold 9790 dilengkapi kamera dengan resolusi 5 megapiksel, LED flash, dan fitur auto-focus. Sedangkan untuk konektivitas tersedia GPRS, Bluetooth, 3G, dan Wi-Fi.

Spesifikasi BlackBerry Bellagio

Jaringan: 2G (GSM 850/900/1.800/1.900), 3G (HSDPA 900/1.700/2.100)
Prosesor: Marvel Tavor MG1, kecepatan 1 GHz
Keypad: QWERTY
Layar: Kapasitif 2,4 inci, 360 x 480 piksel, 16 juta warna
Fitur: Sensor accelerometer, Optical trackpad
Kamera: 5 megapiksel, LED Flash, Auto-focus, image stabilization, Geo-tagging, dan deteksi wajah
Format Video: MP4, H.263, H.264, WMV
Memori Internal: 768 MB RAM, 8 GB, slot microSD hingga 32 GB
Pesan: E-mail (IMAP, POP3, SMTP, BlackBerry Connect, Push E-mail) dan Instant Messaging
Koneksi Internet: Wi-Fi 802.11 n, GPRS/EDGE, dan 3G (HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps)
Transfer Data: Bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0
Baterai: Li-Ion JM-1
Dimensi: 110 x 60 x 11,4 milimeter
Berat: 107 gram

Harga BlackBerry Bellagio

Harga: Rp 4,599 juta

Informasi terbaru Blackberry lainnya BlackBerry Curve 9380 dan Blackberry Dakota


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ BlackBerry Bellagio atau BB Bold 9790 ”

  2. By Anonymous on November 25, 2011 at 1:16 PM

    1.000 BlackBerry Bellagio Siap Dilepas Setengah Harga
    Ardhi Suryadhi - detikinet

    Share
    Tweet

    BlackBerry Bellagio (ist)

    Jakarta - Banting harga hingga 50% BlackBerry Bellagio siap dijalankan Research In Motion (RIM) di Pasific Place, Jakarta. Ada 1.000 unit yang disediakan. Mau ikut berburu?

    Berdasarkan jadwal dari panitia, waktu penjualan perdana BlackBerry berseri 9790 tersebut akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun saran detikINET, jika memang benar tertarik Anda harus datang lebih awal.

    Pasalnya, lantaran diskonnya lumayan besar, peminat produk ini juga membludak. Pada Kamis (24/11/2011) petang kemarin saja, sudah ada ratusan orang yang siap mengantre.

    Hanya saja gerombolan peminat tersebut harus gigit jari lantaran diminta petugas keamanan untuk kembali Jumat (25/11/2011) pagi ini sekitar jam 07.00 WIB.

    "Namun meski disuruh pulang juga masih banyak yang nongkrong di sekitar tempat penjualannya," tukas Patil, pembaca detikINET yang juga ikut mengantre kemarin.

    Penjualan BlackBerry Bellagio sendiri hanya diperuntukkan satu orang untuk satu barang. Dan transaksinya hanya bisa menggunakan kartu kredit yang nama di kartu harus sama dengan si pembeli. Jadi tidak bisa diwakilkan.

    Kondisi ini pun memaksa para peminat serius yang butuh banyak barang untuk mencari jalan pintas. Salah satunya dengan menggunakan joki untuk mengantre. Honor joki ini pun terbilang lumayan, bisa dihargai hingga Rp 600 ribu.



    ( ash / rou )

  3. By Anonymous on November 25, 2011 at 1:17 PM

    Jangan Karena BlackBerry Bellagio Rp 2 Juta Nyawa Melayang!
    Fino Yurio Kristo - detikinet

    Share
    Tweet

    Kondisi Antrean BlackBerry (fyk/inet)

    Jakarta - Massa terus berdesak-desakan menyerbu loket pembelian BlackBerry Bellagio yang baru dibuka di mal Pasific Place, Jakarta. "Jangan hanya karena dua juta nyawa melayang," teriak salah seorang petugas keamanan.

    Massa yang berhak mengantre sebenarnya dibedakan dengan gelang berwarna merah. Dimana mereka yang mendapat gelang itu datang lebih awal untuk mengantre.

    Hanya saja, dalam pelaksanaannya tetap saja ricuh. Massa yang tidak pakai gelang juga ikut nimbrung di antrean. Alhasil, kekacauan tak bisa dihindarkan hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 10.20 WIB, Jumat (25/11/2011).

    "Sabar-sabar pak, bu," teriak petugas keamanan di tengah keramaian.

    Di lain pihak massa juga saling berteriak tak karuan. "Saya dulu, saya dulu," sambar pengantre, sembari mengacungkan tangannya yang memakai gelang merah.

    Di tengah cuaca Jakarta yang mendung, deretan petugas pun saat ini terus berjaga di depan loket penjualan agar tidak dijebol gerombolan massa.

    Seperti diketahui, Research In Motion (RIM) menggelar program banting harga BlackBerry Bellagio dengan diskon 50%.

    Untuk bertransaksi, pembeli hanya diperbolehkan membeli 1 unit dan harus menggunakan kartu kredit. Dan nama yang tertera di kartu tersebut harus sama dengan KTP si pengantre alias tidak boleh diwakilkan.




    ( ash / ash )

  4. By Anonymous on November 25, 2011 at 1:20 PM

    90 Korban Jatuh, Penjualan BlackBerry Bellagio Diskon Distop

    Jakarta - Massa yang semakin tidak terkendali membuat panita diskon BlackBerry Bellagio dan polisi memutuskan untuk menutup loket. Polisi menyatakan sudah jatuh 90 korban yang memerlukan perawatan medis di lokasi.

    "Sudah jatuh 90 korban. Kami menghargai bapak ibu sudah capek-capek antre. Tapi mohon maaf demi keselamatan bapak ibu silakan meninggalkan tempat," kata petugas.

    "Layanan pembelian sudah kami tutup daripada korban berjatuhan," tambahnya.

    Barisan Brimob terpaksa dikerahkan untuk memaksa massa yang saling dorong untuk bubar. Kelangsungan acara diskon BlackBerry akan diumumkan lebih lanjut di media massa.

    Massa yang kecewa pun mulai meninggalkan lokasi penjualan. Kericuhan sempat terjadi di sana sini karena peminat BlackBerry Bellagio diskonan masih banyak yang bertahan.

    Polisi pun masih berjuang keras untuk membubarkan massa yang membandel. Mereka mendesak massa untuk bubar.

    "Situasi sudah tidak memungkinkan. Saya perintahkan loket semuanya ditutup," kata petugas yang masih berusaha menenangkan massa.



    ( fyk / ash )

  5. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:04 PM

    thank's gan udah share infonya !

  6. By Anshori Photoshoper on January 28, 2012 at 7:30 AM

    kapan nich ada diskon black bery di lombok jangan cuman di jakarta doang...kita jg mau....

  7. By birthday party on January 24, 2013 at 11:27 AM

    thanks infoya :)

Post a Comment