Video Klip Ungu Kau Dan Diriku

Written by admin on Saturday, October 22, 2011

Video Youtube Music vidio klip Video Klip Ungu Kau Dan Diriku - Pada posting lalu kita sudah melihat aksi dari 9 wanita cantik korea yang seksi-seksi dari video klipnya SNSD The Boys dan sekarang kita mari kita lihat video klipnya Video Klip Ungu yang berjudul Kau Dan Diriku.

Apa yang istimewa dari video klip ini ? dari berita yang saya baca video klip ini di buat di Bankok, Thailand Bahkan mereka memercayakan sutradara asal Thailand, Bujong Sangwisutsai untuk penyelesaian proyek musiknya tersebut. Kebanyakan model video klip juga berasal dari Bangkok. sedangkan lagu Kau Dan Diriku adalah single kelima Ungu dari album bertajuk “1.000 Kisah Satu Hati”

Lagu 'Dia atau Diriku' ini diciptakan Enda, gitaris Ungu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki dilema soal hubungan cintanya. Dan sama dengan liriknya, video klip ini juga menceritakan tentang sebuah hubungan yang bimbang. Dalam video klip tersebut, Pasha menjadi bintang utamanya. Dia mengalami kebimbangan di antara dua pilihan.

Tentang Video Klip Ungu Kau Dan Diriku ada juga berita yang cukup menghebohkan apa itu ? dimana Dalam Video Klip Ungu Kau Dan Diriku itu memperlihatkan Pasha bersama dua orang wanita. Dan kabarnya, salah satu wanita tersebut adalah waria.

Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle.

Soal kabar menggunakan waria di video klip, band Ungu belum mau berkomentar. jadi buat yang penasaran silakan lihat aja video Video Klip Ungu Kau Dan Diriku


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Video Klip Ungu Kau Dan Diriku ”

  2. By JERRY on October 27, 2011 at 11:13 AM

    Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya ke blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

  3. By Obat Kanker Payudara Herbal on January 20, 2012 at 11:25 PM

    i like song's from ungu !

Post a Comment