Ulang Tahun Google Ke - 13 | Google 13's Birthday

Written by admin on Tuesday, September 27, 2011

Ulang Tahun Google Ke-13 | Google 13's Birthday ? apakah anda sudah membuka google hari ini (27/9/2011) ? Yah hari ini di di gambar layar mesin pencari Google ditampilkan gambar kue ulang tahun, balon, lilin, dan font huruf Google yang memakai topi ulang tahun yang biasanya si sebut Google Doodle.

ulang tahun google

Gambar Google Doodle Tanggal (27/9/2011)

Apa itu Google Doodle ? Google Doodle dibuat oleh Google untuk memperingati kejadian-kejadian istimewa, seperti ulang tahun tokoh-tokoh ternama dan hari-hari besar dunia. Google Doodle pertama kali dibuat pada tahun 1998 dan mendapat hak patennya pada tahun 2010.

Dan Tentu Google Doodle hari ini (27/9/2011) merayakan ulang tahun ke-13 dari Google, setelah tiga belas tahun yang lalu pada tanggal 27 September perusahaan tersebut didirikan pertama kali oleh Sergey Brin dan Larry Page.

Apabila pengguna mengklik gambar ilustrasi ulang tahun tersebut akan muncul tulisan "Google 13's birthday". Gambar perayaan ini juga ditampilkan di mesin pencari Google di seluruh dunia, tidak hanya versi Amerika Serikat (AS) saja.

Sebelumnya, ulang tahun mesin pencari masih ‘bingung’ dengan tanggal pasti ulang tahunnya karena Google pernah merayakan ulang tahunnya pada 7 September.

Meski begitu, domain Google.com didaftarkan pada 15 September 1997. 13 tahun berkiprah di dunia teknologi bukanlah waktu yang singkat dan faktanya, Google berhasil tumbuh dengan luar biasa.

Selamat ulang tahun Google!

dari berbagai sumber:

Next : Foto Yoon Eun Hye Artis Korea Cantik


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Ulang Tahun Google Ke - 13 | Google 13's Birthday ”

Post a Comment