Widi Vokalis Band Vierra Diculik

Written by admin on Wednesday, July 06, 2011

Widi Vokalis Band Vierra Diculik ? , Baru Cek Twitter ada Trending Topic "Vokalis Band Vierra Diculik" lalu cek kebenarannya dan di detikhot memang ada beritanya ? berikut beritanya

Kabar Gosip Terbaru Widi vierra di culik

Picture : Foto Widi Vokalis Band Vierra

Widi 'Vierra' Diculik?

Vokalis band Vierra, Widi Soediro Nichlany dikabarkan menghilang. Pelantun 'Jujurlah Padaku' itu diduga diculik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011) dinihari.

Kabar tersebut beredar di kalangan wartawan pada Rabu, (6/7/2011) pagi. Sejumlah teman dekat, dan personel band Vierra lainnya sedang mencari keberadan Widy.

"Woy! Semuaa plis cari widy!! Ada macem2 sama dia, bakal gua habisin sumpah!," tulis keyboardis Vierra, Kevin Aprilio lewat akun Twitter-nya.

Detikhot mencoba mengkonfirmasi ke manajer band Vierra, namun pihak manajemennya juga belum mendapat kabar. Menurut sumber detikhot, Widy memang semalam diketahui menghabiskan waktu di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

"Gue belum denger kabarnya," ucap manajer Vierra, Ario.

Foto widi vierra Koleksi Foto Widi Vierra

Benarkah Widy Vokalis Band Vierra Diculik ? atau cuma sensasi atau gimana atau hoaxx ?? ah gak tahu dehh... lihat berita selanjutnya nanti aja dulu..


Related Posts by Categories



  1. 10 comments: Responses to “ Widi Vokalis Band Vierra Diculik ”

  2. By Anonymous on July 6, 2011 at 3:24 PM

    Inilah Kronologis Penculikan Widi 'Vierra'

    JAKARTA - Kabar dugaan penculikan dan tindakan asusila terhadap vokalis Vierra, widi, masih belum terang. Namun, lewat pengacaranya, Minola Sebayang, membenarkan peristiwa itu.

    Kejadian yang menimpa Widi terjadi, Rabu (6/7/2011), pukul 04.00 WIB. Saat itu, Widi baru saja selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, dan hendak pulang ke rumah menggunakan taksi.

    "Tapi ternyata ada mobil yang mengikuti. Sempat manggil dan gangguin dia. Di suatu tempat gelap ada satu orang turun, tarik paksa Widi ke mobil. Ada tiga orang. Dua orang di depan dan satu di belakang. Widi enggak kenal sama ketiga orang itu," beber Minola saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

    Awalnya, ketiga orang tidak dikenal itu tidak mengetahui bahwa perempuan yang diculiknya tersebut adalah vokalis band ternama. Kemudian, tahu orang yang diculiknya adalah selebriti, ketiga pria itu melepaskan Widi di daerah Kemang.

    "Dan sempat ada ancamanlah, namun Widi tetap tenang, tidak panik dengan membaca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya, Widi menceritakan siapa (identitas) dia. Kemudian dia diturunkan di daerah Kemang Place," urainya.

    Akibat peristiwa itu, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan meminta surat pengantar untuk melakukan visum. Pihak Vierra sendiri akan menceritakan detailnya saat jumpa pers pukul 17.00 WIB nanti.

    http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/06/33/476652/inilah-kronologis-penculikan-widi-vierra

  3. By Anonymous on July 6, 2011 at 3:29 PM

    Kevin Hapus Tweet Ancaman kepada Penculik Widi

    JAKARTA - Kabar dugaan penculikan dan tindakan asusila terhadap Widi sempat membuat rekan satu band Widi di Vierra, Kevin Aprilio geram. Ungkapan marah dan kebingungan Kevin ditumpahkan dalam akun Twitternya.

    Anak kandung Addie MS itu meminta penggemarnya ikut mencari Widi.

    "WIDY LO DIMANA! SMUA VIERRANIA DAN TEMAN2 GUA MOHON TOLONG CARI WIDY (@widikidiw) !!," tulis Kevin, Rabu (6/7/2011).

    Bahkan, Kevin yang biasanya bersikap tenang, menulis tweet bernada ancaman kepada orang yang diduga membawa lari Widi.

    "Woy! Smuaa plis cari widy!! Ada yang macem2 sama dia, bakal gua habisin sumpah!," tegas Kevin.

    Namun, Kevin sepertinya tak mau memperlihatkan masalah yang sedang terjadi kepada orang banyak dengan menghapus isi tweetsnya itu.

    Banyak dicari rekan-rekannya, Widi ternyata berada di Polres Jakarta Selatan sejak tadi malam. Vokalis penyuka tato itu menjalani konsultasi dan meminta surat pengantar dari kepolisian untuk menjalani visum.

    Kabarnya, Widi menjadi korban penculikan dan tindak asusila, meski Widi masih membantah kabar tersebut.(rik)

    http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/06/33/476591/kevin-hapus-tweet-ancaman-kepada-penculik-widi

  4. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:28 PM

    Kisah Widi Vierra Disekap Tiga Pria di Mobil
    "Tiga pemuda itu terus mengggoda Widi dan mengatakan untuk mengantarnya pulang,"

    VIVAnews - Widi 'Vierra' tak mau banyak bicara soal kabar penculikan yang ramai beredar menimpa dirinya. Tetapi, pengacara Widi, Minola Sebayang mengungkapkan kronologi kejadian yang membuat vokalis grup band Vierra itu menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

    Menurut Minola pada Rabu dinihari Widi baru saja menghabiskan waktunya di suatu kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian ia berjalan untuk segera pulang ke rumahnya. Pada saat sedang berjalan itu, terdapat tiga pemuda di sebuah mobil yang terus mengikutinya.

    "Tiga pemuda itu terus mengggoda Widi dan mengatakan untuk mengantarnya pulang. Widi menolak. Tetapi, di depan sebuah restoran cepat saji, Widi ditarik paksa untuk masuk ke mobil. Mereka membawa Widi," kata Minola saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 6 Juli 2011.

    Kemudian Minola melanjutkan Widi yang merasa ketakutan berusaha untuk melepaskan diri dari ketiga pemuda tak dikenal itu. Ia melawan dengan sekuat tenaga agar bisa keluar dari mobil tersebut.

    "Ia sempat buka pintu namun ditarik kembali ke dalam mobil. Ponselnya jatuh di lokasi. Tapi, akhirnya dia dilepas sekitar pukul lima pagi di kawasan Kemang juga," ucapnya.

    Meski demikian, Minola menjelaskan kasus yang menimpa Widi ini belum bisa dimasukkan dalam kategori penculikan. Tetapi, mereka tetap akan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.

    "Penculikan itukan harus 1 x 24 jam ya. Ini lebih dari tindakan kekerasan dan perbuatan tidak menyenangkan," jelasnya.

    Widi telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Pada saat menjalani visum, Widi didampingi orangtua, kekasih dan juga personel Vierra.

    Sementara itu, rencananya Vierra akan menggelar konperensi pers mengenai masalah yang menimpa vokalisnya itu pada pukul 17.00 WIB. (eh)
    • VIVAnews

    http://showbiz.vivanews.com/news/read/231433-kisah-widi-vierra-disekap-tiga-pria-di-mobil

  5. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:47 PM

    Diculik 30 Menit, Widi 'Vierra' Alami Tindak Pelecehan

    Selama 30 menit, Widi vokalis Vierra diculik tiga orang pria yang diduga mabuk. Widi pun mengaku mengalami tindak pelecehan.

    "Terjadi kekerasan pasti, lalu ada perbuatan tidak menyenangkan juga," ujar pengacara Minola Sebayang ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2011).

    Setelah kejadian Widi langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan. Ia meminta surat pengantar visum. Didampingi sang kibordis Kevin Aprilio, Widi pun melakukan visum di RSCM.

    "Perbuatan tidak menyenangkan, mungkin itu bahasanya penyidik," tutur Minola.

    Semua yang dialami pelantun hits 'Perih' itu telah diceritakan kepada pihak kepolisian. Mereka akan bertindak cepat untuk mencari tiga pria tersebut.

    (yla/yla)

  6. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:47 PM

    Widi 'Vierra' Ngaku Diculik 3 Pria

    Jakarta Widi 'Vierra' mengalami penculikan usai nongkrong di cafe di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2011) dini hari. Ia diculik oleh tiga pria dengan menggunakan mobil.

    Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Widi, Minola Sebayang saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat. Menurutnya, ada tiga orang lelaki yang menarik paksa vokalis Vierra itu masuk ke dalam mobil mereka.

    "Ada 3 orang, 2 orang di depan dan 1 yang di belakang, Widi nggak kenal sama ketiga orang itu," ungkapnya.

    Sebelumnya, Widi berniat untuk pulang dengan menggunakan taksi. Tapi saat menunggu taksi, ada mobil Honda Civic hitam yang menariknya.

    "Ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia, di suatu tempat gelap, ada 1 orang turun, tarik paksa Widi ke mobil," tuturnya.


    (nu2/hkm)

  7. By Anonymous on July 6, 2011 at 4:48 PM

    Widi Dilepaskan Penculik Setelah Mengaku Vokalis Vierra

    Widi tampaknya harus berterima kasih kepada band-nya, Vierra. Bukan hanya membawanya menjadi seorang yang terkenal, ia juga lolos dari penculikan setelah mengaku sebagai vokalis Vierra.

    Rabu (6/7/2011) dini hari, Widi menjadi korban penculikan oleh tiga pria di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia mendapat ancaman dan perlakuan tak menyenangkan.

    "Sempat ada ancaman, namun Widi tetap tenang tidak panik dengan membaca situasi, dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian," ungkap kuasa hukumnya, Minola Sebayang saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat.

    Usaha yang dilakukan Widi itu tidak berhasil. Selama 30 menit Widi pun berada dalam Honda Civic hitam itu.

    Sampai akhirnya Widi mengaku sebagai vokalis Vierra. Para penculik pun melepaskannya.

    "Dan akhirnya Widi menceritakan siapa dirinya, ia sebagai vokalis Vierra, kemudian dia turunkan," terangnya.

    (nu2/hkm)

  8. By Chord Guitar on July 8, 2011 at 7:20 PM

    mantep... kayaknya diperkosa juga nih.. lihat yuk di toko blog juga

  9. By Anonymous on July 17, 2011 at 5:27 PM

    apa mungkin di lepas begitu saja setelah di beritahu kalau dia artis, siape loe?
    gue rasa 30 menit cukup untuk "servis" 3 orang ud itu baru di lepas.

  10. By Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini on September 2, 2011 at 10:07 PM

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )
    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

  11. By Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini on September 2, 2011 at 10:09 PM

    Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )
    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini

Post a Comment