HTC Chacha Harga Fitur Handphone Facebook HTC

Written by admin on Wednesday, July 13, 2011

Ponsel Facebook itulah sebutan dari HTC Chacha ini, yah Handphone Android 2.3 Gingerbread ini memang berfitur tombol akses khusus Facebook di bagian kanan bawahnya dan kabarnya HTC memang berkerjasama dengan Facebook.

harga spesifikasi htc chacha

HTC Chacha memiliki Keypad QWERTY selain itu juga bisa melalui layar sentuh, dan navigasi ponsel ini juga bisa dilakukan melalui keypad. Bahkan beberapa aplikasi juga bisa dibuka melalui 'shortcut' di keypad.

HTC ChaCha memiliki layar sentuh berukuran 2,6 inci, dengan berat total 120 gram. Sistem operasi ponsel ini adalah Android 2.3 (Gingerbread) yang tentunya didukung oleh HTC Sense khas HTC.

Jaringan internet yang dipakai oleh HTC ChaCha adalah 3G, GPRS dan Wi-Fi. Sementara untuk kamera ada dua, yakni kamera muka VGA dan kamera warna 5.0 megapiksel dengan auto focus dan LED flash.

Untuk multimedia, HTC ChaCha mendukung format audio aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav dan wma. Untuk video, format yang didukung adalah 3gp, 3g2, mp4 dan wmv.

Harga HTC ChaCha

HTC juga melakukan bundling dengan Telkomsel untuk ChCha, karena setiap ponsel pintar ini akan mendapat paket data unlimited gratis selama 6 bulan. Selain paket data unlimited gratis, pengguna juga bisa menikmati gratis 150 menit waktu bicara dan gratis 150 sms setiap bulannya selama 6 bulan.

HtC Chacha

ChaCha tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Modern White, Phantom Black dan Amethyst Purple. Ponsel Facebook ini bisa didapatkan secara resmi di rerseller resmi dan Grapari Telkomsel mulai tanggal 20 Juli 2011 dengan kisaran harga Rp2.999.000.

Fitur-fitur di HTC ChaCha:

- Sistem operasi: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Tombol khusus akses Facebook
- Layar sentuh: 2,6 inci
- Keypad: QWERTY
- Jaringan internet: 3G, GPRS, Wi-Fi
- Baterai: lithium-ion polymer
- Audio: aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav dan wma
- Video: 3gp, 3g2, mp4 dan wmv
- Kamera: kamera muka VGA dan kamera warna 5.0 megapiksel (auto focus & LED flash)
- Harga HTC ChaCha : RpRp2.999.000

Gimana tertarik ?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ HTC Chacha Harga Fitur Handphone Facebook HTC ”

Post a Comment