Sinetron Calon Bini Sctv

Written by admin on Sunday, June 19, 2011

Sinopsis Sinetron Calon Bini Sctv - kabar gembira nih buat penggemar Vino G Bastian atau Marsha Timothy karena mereka berdua akan beradu akting di sinetron stripping yang akan tayang di sctv berjudul CALON BINI.

sinopsis calon bini sinetron

Yah Artis cantik Marsha Timothy mulai mencoba peruntungan dengan main sinetron stripping. Padahal, sudah cukup lama, ia tidak bermain sinetron.

"Terakhir aku main sinetron tahun 2007, tapi weekly setelah itu nggak pernah lagi dan baru kali ini main sinetron yang stripping judulnya Calon Bini," ujar Marsha ditemui di lokasi syuting di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/6)

Pilihan Marsha untuk bermain sinetron memang tidak sembarangan menerima. Dirinya pun mengaku tertarik bermain sinetron karena ceritanya.

"Pastinya semuanya dari cerita, pemainnya juga enak-enak, nggak jadi beban, meski ini stripping tetapi suasananya menyenangkan," kata Marsha.

Lalu, apakah Marsha juga mempersiapkan semuanya untuk bermain sinetron karena dirinya jarang bermain?

"Waktu awal syuting aku menyiapkan fisik dan mental tapi ini kan belum tayangan tapi kerjanya cepat tapi menyenangkan jadi nggak beban meski stripping," ujarnya

marsha timothy calon bini

Picture : Artis Cantik Marsha Timothy

Di sinetron Calon Bini itu, Marsha berperan sebagai gadis Betawi tomboi. Suasana syuting yang lucu membuat mantan kekasih Mario Lawalata ini tetap merasa nyaman harus syuting sampai tengah malam.

"Yang bikin lucu karena situasinya. Senangnya, chemistrinya bukan hanya sama Vino, tapi pemain lainnya. Kenyamanan itu yang bisa menyatu jadinya," jelasnya.

Banyak perbedaan dirasakan Marsha saat kembali menjalani syuting sinetron striping. Untuk menjaga kondisi fisiknya, Marsha selalu membawa vitamin agar tetap fit.

"Cuma memang dulu, masa itu belum ada striping. Harus pintar-pintar jaga fisik. Suara saya sempat hilang. Untung sehari, paling minum vitamin," pungkasnya.

Sedangkan Vino Giovani mengatakan, main di sitkom "Calon Bini" memang agak ringan. Perannya tidak terlalu berat. Jadi cukup cocok bagi Vino untuk mengisi kekosongan dari shoting film layar lebar.

"Ceritanya cukup menyenangkan. Beda dengan sinetron religi, yang harus ada pesan mengajarkan kepada masyarakat. Sitkom 'Calon Bini' lebih banyak menghiburnya," ungkap kekasih sutradara Upi Avianto ini.

sinetron vino g bastian calon bini sctv

Picture : Koleksi Foto Vino G Bastian

Penasaran Gimana ceritanya silakan saja saksikan sendiri dan berikut sinopsis globalnya

Sinopsis Sinetron Calon Bini

SIAPA yang tidak kenal Nurlela? Meskipun tomboy dan jahil, cewek cantik ini pintar dan bisa memasak. Di kampungnya, Nurlela adalah cewek idaman semua lelaki. Tidak hanya itu, di mata cowok-cowok kampungnya, Nurlela adalah seorang calon istri yang sangat ideal. Dalam keseharian, Nurlela bekerja di sebuah perusahaan MLM yang berlokasi di dekat rumahnya.

Sementara itu adalah Akbar yang baru saja pindah ke kampung Betawi bersama ibundanya. Sama seperti Nurlela, Akbar pun bekerja di perusahan MLM. Dari awal, Akbar sudah menaruh hati pada Nurlela. Namun pemuda itu merasa minder lantaran Nurlela memiliki banyak penggemar. Akbar yang pemalu dan polos merasa kalau Nurlela pun belum tentu menyukainya.

Sebaliknya, ibunda Akbar yang bernama Siti sangat bernafsu menjodohkan Akbar dengan Nurlela, sekaligus memaksa Akbar agar terus mendekati Nurlela yang menurut Siti adalah calon menantu yang sempurna. Di sisi lain, penggemar Nurlela berasal dari semua kalangan mulai dari Jamal, anak bos MLM, trio Anjar, Eko, dan Udin, pemuda-pemuda Betawi yang bekerja di perusahaan MLM, Bono putra Pak Zainal yang merupakan pemilik kontrakan Akbar, serta nyaris semua pemuda dan kakek-kakek di kampung Nurlela.

Pak Rojak, ayah Nurlela, menyadari potensi sang anak. Dasar tamak dan haus akan uang, Pak Rojak melihat ada kesempatan untuk menjerat orang-orang yang menurut dia tajir untuk dijadikan menantu. Dan orang-orang yang lulus seleksi itu adalah Bono, pemuda yang rada bloon, dan Jamal yang merasa dirinya orang paling kaya dan paling keren sedunia.

Nurlela yang kesal dengan ulah Pak Rojak tentu saja kerap bertengkar dengan sang ayah yang matre. Tidak hanya sekali Nurlela mengatakan bahwa dia tidak mau dijodohkan. Namun Pak Rojak tetap pada prinsipnya, lebih memilih menantu kaya.

Di bagian lain, Akbar mulai mendapat kesulitan menjual barang-barang aneh dari perusahaannya seperti bra infra merah, wig yang dapat memijat kulit kepala, serta berbagai benda aneh lainnya. Akibatnya Akbar kerap dimarahi Pak Salman, bos MLM yang terkenal sebagai orang terpelit di dunia.

Bagi Pak Salman, segala hal harus bisa dihemat sehingga pria itu semakin kaya. Ayah Jamal itu juga tidak peduli dengan kondisi di lapangan, dan terus menerus memberi Akbar tugas penjualan yang mustahil. Akbar tidak mengajukan protes karena Pak Salman pernah membandingkan dirinya yang bergelar sarjana, namun kalah dengan Nurlela.

Selain bermasalah dengan Pak Salman dan Jamal, Akbar pun kerap menjadi bulan-bulanan trio Anjar, Eko, dan Udin. Ketiga orang ini bersahabat sekaligus cinta mati kepada Nurlela. Uniknya, persahabatan mereka secepat kilat akan berakhir manakala sedang menggebet Nurlela. Mereka akan kembali bekerja sama saat mengerjai Akbar.

Tidak hanya itu, Akbar juga bermasalah dengan Zainal, pemilik kontrakan yang sangat galak. Sebagai orang yang baru pindah dan baru saja bekerja, Akbar belum memiliki uang untuk membayar kontrakan. Namun Akbar menyembunyikan rapat-rapat masalah ini dari Siti. Zainal mengancam akan mengusir Akbar dan Siti apabila pria itu tidak membayar uang kontrakan.

Kini Akbar dikepung masalah kantor dan rumah kontrakan. Namun di tengah kebingungan itu, Akbar malah berbuat ceroboh. Kepada Pak Salman, Jamal, dan Zainal, Akbar menjanjikan penjualan sebesar 150 persen serta membayar uang kontrakan dua kali lipat. Pak Salman dan Jamal sangat yakin kalau Akbar tidak akan bisa memenuhi janjinya.

Dengan senang hati, Pak Salman dan Jamal menunggu saat yang tepat untuk memecat Akbar. Di lain pihak, Akbar berpacu dengan waktu untuk memenuhi janjinya. Pria itu memutar otak untuk mendapatkan penjualan 150 persen dan membayar sewa kontrakan dua kali lipat dalam waktu singkat.

Bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Akbar memenuhi janjinya? Bagaimana dengan Nurlela? Kepada siapa gadis itu akan melabuhkan cintanya? Saksikan serial komedi yang akan mengocok perut Anda hanya di saluran Satu untuk Semua.(Cn).

- Jam Tayang : Setiap Hari, Mulai 20 Juni 2011, Pukul 20:30 - 21:30 WIB

- Pemain : Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Udin Sedunia, Eko Mulyadi, Kris Anjar, Dian Sidig, Pok Nori, Harry de Fretes dll.

sumber:sctv


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Sinetron Calon Bini Sctv ”

  2. By Calon Bini on June 22, 2011 at 1:29 AM

    Gw suka sinetron ini..gak ngebosenin deh

  3. By dede on June 22, 2011 at 10:18 AM

    ok bgus jg nh film^^

  4. By ruzhjobs.com on June 23, 2011 at 3:45 PM

    wahhh, aq paling suka nih sinetron ^^ mksh mazz

  5. By vgb on July 22, 2011 at 11:16 AM

    ini ssintron emang mantaaaaaaaaaaaap ,,,,, apa lagi yang maen kaka gue vino g bastian . hahahaha

  6. By Bella on July 24, 2011 at 10:45 PM

    ini baru sinetron yg paling kEren, jngn cuma cErita tentang ada kembaran, hilanG inGatan, n' RebUtan HartE, SaLutttt tO Sutradara, krU n' PemainyE. MantaPPPPP AbIezzzzzzzzzz.,.^_~

  7. By neroo on August 25, 2011 at 3:49 AM

    gue ngak suka sinetron ,,,pa ge sinetron indonesia bikin kek sinetron yg kayak drama korea.bermodal,pemainnya keren2,aktingnya bagus truz ngak ngebosenin ceritanya...pokoknya top deh

Post a Comment