Sinetron Cahaya Cinta Indosiar

Written by admin on Monday, May 09, 2011

Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta Indosiar - Info buat teman-teman yang gemar sinetron berikut info tentang sinetron terbaru yang dimainkan oleh Sandra Dewi , Chicco Jerikho , Ryana Dea dan artis pendukung lainnya. sinetron ini berjudul Cahaya Cinta yang akan mulai tayang mulai 09 Mei 2011, jadwal Setiap hari, pukul 21.00 WIB. Note: Sabtu (selang-seling).

Sinetron Cahaya Cinta Indosiar

Poster Sinetron Cahaya Cinta Indosiar

Pemain Sinetron Cahaya Cinta

Sandra Dewi , Chicco Jerikho , Ryana Dea , Rama Michael , Desy Ratnasari , Teuku Ryan , Gunawan , Estelle Linden , Christ Laurent , Helsi Herlinda , Didi Junaidi , Cynthia Wijaya , Karlina Inawati , Rusdi Syarif.

Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta

Cahaya (Ryana Dea), Cinta (Sandra Dewi) dan Dewa (Christ Laurent) masih kecil ketika ayah mereka, Haryoga (Gunawan), tewas dan seluruh harta kekayaannya dikuasai Kamelia (Helsi Herlinda), wanita kepercayaan Haryoga sendiri. Pada saat itu, Siska (Desy Ratnasari), ibu mereka berhasil lari menyelamatkan diri dari kejaran Kamelia untuk menyelamatkan anak-anaknya. Naas, rumah mereka habis terbakar. Tak ada bukti kebenaran yang tersisa, dan anak-anak Siska hidup terpisah-pisah.

Kini, 15 tahun berlalu, Cahaya, Cinta dan Dewa tumbuh menjadi remaja secara terpisah, tak ada yang saling mengenali. Yang celaka adalah Cahaya, anak tertua, ternyata merasa menjadi anak kandung Kamelia. Cahaya tak tahu “ibunya” itu sesungguhnya adalah pembunuh dan perebut seluruh harta almarhum ayahnya. Kenapa Kamelia merawat Cahaya? Sebelum Haryoga meninggal, ternyata seluruh harta miliknya sudah dipindahkuasakan atas nama Cahaya, sampai ia menikah. Karena itu, Kamelia mempercepat pernikahan Cahaya dengan “calon suami” yang bisa diatur agar seluruh kekayaan Cahaya dikuasai. Kamelia bekerja sama dengan Rudy (Teuku Ryan), partnernya sejak dulu, untuk segera menikahkan Cahaya dengan Dante (Chicco Jerikho), putra Rudy sendiri. Cahaya senang dijodohkan dengan Dante. Tapi Dante yang cool, pendiam, tidak sepenuhnya mencintai Cahaya. Kebaikan Dante pada Cahaya selama ini lebih disebabkan karena kedua orang tua mereka adalah partner sejak lama. Kamelia mengancam Dante dengan bukti kejahatan Rudy di masa lalu, yang akan membuat ayahnya ditangkap polisi kapan saja. Dante yang sehari-hari memimpin mal milik perusahaan patungan Rudy-Kamelia, jadi serba salah. Hubunganya dengan Cahaya mulai penuh konflik, apalagi saat itu, sekretarisnya yang bernama Cinta mulai mempengaruhi perasaan Dante secara cepat.

Pada awalnya Dante sangat kesal dan sebal terhadap Cinta yang melulu melakukan kesalahan dan kecerobohan saat bekerja. Dante beberapa kali sudah mau memecat Cinta, tetapi kekuatan situasi berulang kali menyelamatkan Cinta dari kemarahan Dante. Malah pelan-pelan, meski diawali hubungan cinta-benci, antara Dante dan Cinta tumbuh cinta dan berkembang semakin kuat. Akibatnya, Cahaya melihat Cinta sebagai musuh yang harus disingkirkan. Pertengkaran Cahaya dan Cinta semakin keras dan Dante harus menjadi penengah. Kamelia kemudian juga memusuhi Cinta. Tetapi Cinta tak gentar menghadapi Cahaya dan Kamelia. Mereka “perang”, tanpa sadar bahwa keduanya sebenernya adalah adik-kakak. Bahkan kemudian Dewa, juga bekerja di situ. Ketiga anak-anak bersaudara itu, sesungguhnya sering bertemu setiap hari di tempat kerja mereka, tanpa mengetahui bahwa mereka sesungguhnya adalah tiga bersaudara yang terpisah. Apa yang terjadi kemudian ketika sejarah mulai terbuka? Dan siapakah yang memegang kunci-kunci rahasia itu?

Semua rahasia itu akan terbuka satu demi satu ketika Siska, ibu mereka yang terus mencari mereka, kemudian menemukan anak-anaknya masih hidup. Bagaimana Siska mengurai benang kusut masa lalu itu? Apa pengaruhnya terhadap konflik cinta segitiga Cinta-Dante-Cahaya???

Saksikan sinetron Cahaya Cinta..

tayang
09 Mei 2011 Setiap hari, pukul 21.00 WIB. Note: Sabtu (selang-seling).

sumber Fan Page official sinetron Cahaya Cinta-INDOSIAR di alamat .http://www.facebook.com/media/set/?set=pa.141198865951800

Selamat Menyaksikan ...


Related Posts by Categories



  1. 136 comments: Responses to “ Sinetron Cahaya Cinta Indosiar ”

  2. By Foto Ryana Dea on May 9, 2011 at 2:15 PM

    mau foto foto Ryana Dea pemeran cahaya di sinetron ini kunjungi photoblog saya

  3. By kaos couple on May 10, 2011 at 1:03 AM

    kayaknya bakalan banyak penggemar neh.... ada sandra dewi seh

  4. By Anonymous on May 10, 2011 at 8:25 AM

    td malam nonton eps perdana, suka aja liat Sandra Dewi, dan mmg udah kangen liat teh Desi...

  5. By Anonymous on May 10, 2011 at 11:13 AM

    kalo mau buat sinetron itu tolong di berikan unsur edukasinya n ceritanya jgn terlalu di dunia khayangan saja...ceritanya ya tlg jangan percintaan mulu terus terus..kayanya hampir setiap episode selalu unsur percintaan n dunia kerja di hilangkan jadi malas buat nontonya...ketika dalam dunia pekerjaan lebih banyka di tayangkan dan di bumbui dengan romantis nya saya rasa ini jauh lebih menarik..dan kalo boleh kata- kata nya tolong di edit yang lebih berpendidikan.

  6. By Dapatkan Rp 68.749.053,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!! on May 12, 2011 at 9:36 AM

    Dapatkan Rp 68.749.053,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari
    Silahkan Kunjungi :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

  7. By debby on May 14, 2011 at 10:38 PM

    jam nya d tayangin lebihh lama donggg
    udh nynggunya malem bgt ehh sinetronnya sebentar doang
    aku suka bgt nonton cahaya cinta

  8. By Anonymous on May 15, 2011 at 2:14 PM

    setuju sekali..........tolong jam tayang nya agak lama donk, diperpanjang jadi 2 jam. Di sinetron ini, aku suka banget ngeliat akting sandra dewi dan chikko. Keren abis....

  9. By Anonymous on May 15, 2011 at 10:22 PM

    sinetron = edukasi?
    masa belum paham? mana ada sinetron sekarang yang mendidik?
    sudah basi ngomongin korelasi antara sinetron dg edukasi (kecuali xxxxx KTP),misi sekarang hanya cuma hiburan doang.
    sudah jam tayangnya bisa di saksian anak di bawah umur, dan isinya pergaulan bebas,ciuman, pelukan, dll

  10. By SANDRA AYU on May 17, 2011 at 10:58 PM

    WAH SERU BANGET FILMNYA BUAT FILMNYA LEBIH SERUUUUUUU BANGET BUAT SI CAHAYA CEMBURU DENGAN SI DANTE MERAYU SI CINTA DENGAN PEUK PELUKAN DAN CIUMAN

  11. By Anonymous on May 18, 2011 at 10:34 PM

    jam tayang lebih lama donk.. sudah main'nya malam,masa 1 jam doank.. hehehe padahal film'nya menarik banget apalagi wkt ada Cinta sama P.Dante.. Sandra dewi n chiko top abiz de..

    Truz saran aja ini.. film'na jangan terlalu lama ky cinta fitri.. yang liat jd bosen klo crita'nya terlalu diulur2...
    coba lihat film2 diluar, film yg bagus bukan dilihat dari seberapa panjang film'nya.. tapi kualitas critanya yang ga slalu dibuat2 (klo diulur2 truz jd ga alami).. butuh namanya rasa penasaran tapi juga to the point gt crita'na.. yg nntn jd g bete

  12. By Anonymous on May 19, 2011 at 9:24 AM

    wah...................................
    ku ngefans bngat nie mah sandra dewi adn chico jeriko...
    klau bleh film nya d lamain donk.......
    min 2 jam klo nggak 10 jam...
    plis donk film nya d lama in donk...
    plissssssssssss

  13. By Anonymous on May 19, 2011 at 9:29 AM

    uda lma nie nggak lhat kq sandra dewi yng nunjukin akting nya,jde kngen bnget.....
    klo bza film nya d lamain donk.....
    klo bsa film nya jngan bnyak iklannya...
    biar seru and gokil...
    lge pula nggak sabar nie,dngar gosip klo sandra & chiko cinta lokasi....
    (^_~)

  14. By Anonymous on May 19, 2011 at 10:02 AM

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    film sandra dewi asyik ya akting nya bgus, ak suka bngat nie sinetron yng lucu ini jde gaq sabar nunggu malam,truz malam lge....
    trus dante"chicko" yng kalem naksir ma cinta.....
    hupz... klo bleh cinlok donk.....

  15. By neo on May 19, 2011 at 12:30 PM

    aku suka banget sinetron ini,harusnya mulainya jam9. tp gpp deh.
    menurut ak sinetron ini gak sm dengan yg biasa,pokoke unik deh,, ^^

  16. By Anonymous on May 22, 2011 at 9:35 PM

    ceritax si bagus cunan terlalu sedikit durasi tayanganx dn ceritax tdk alami ky MB.desi ko dtang mnjengu tdk liat pasienx, pas ayahx cinta jatuhkan seharusx mmbantu unk menolong........!!

  17. By Anonymous on May 23, 2011 at 12:33 PM

    ibu tirinya cinta ngapain dimainkan suruh berhenti aja sy ga suka soalnya perannya ga jelas masa tiba2 marah2 mulu itu takut menjadi kekesalan bagi penonton setia..

  18. By Anonymous on May 23, 2011 at 3:55 PM

    peran ibu cinta terlalu berlebihan..... keren bgt film nya.... kalo bs d perpanjang jam tayang nya yaaaa..... mmm bikin penasaran..... gaya dante bikin jatuh cinta... hhhhh

  19. By Anonymous on May 23, 2011 at 4:51 PM

    tolong ibu tirinya cinta jangan ada perannya soalnya ga masuk akal banget ga ada salah tetap aja marah2 ektingnya ga jelas banget

  20. By Anonymous on May 24, 2011 at 12:22 PM

    By nabila khumahiroh medan omg gila bngt trnyta film cahaya cinta enak bngt....oh iya tadi malam aq nonton cahaya cinta tapi ini klo aq boleh kasi saran knp bu siska d tabrak oleh bu camelia.seharusnya kn siska bisa lari kn gk masuk akal bngt.itu aja deh.dan buat artis-artis cahaya cinta kpn k medan?aq tunggu ya?jgn lupa y

  21. By Anonymous on May 26, 2011 at 12:46 AM

    kereeeenn abs,,sng bngt lht aktingx cinta'sandra' sm P dante'chico'..cocok bngt mereka,jdian bnrn jg nda pa2..hehe
    o iy durasinya ditmbhin donk,jgn lupa y

  22. By sandra dewi lovers on May 26, 2011 at 10:01 AM

    aku suka bngat nee ma film yng satu nie....
    pa lge lhat dante ma cinta.....kren abiez...
    oh ya ku mau dunk klau film nie..
    lbih di ekspos, tyangin aja di kiss pzty lbih bnyak lagi orang yng tau...
    coalny tyang ny malam bngat jdi ya nggak cmua orang tau dee..
    aku cuka adegan salah yng d tunjuin d akhir film ny...

  23. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:04 AM

    TOP abis dehhhh,, chicco jdian bneran aj sm sandra coalnya serasi abisssss..durasinya lbh lma donk n critanya jgn ngebosanin yaaaaaa...

  24. By chitong fans chicco on May 26, 2011 at 10:05 AM

    cinta n dante jdian aj.....
    klau sandra D n chicco pcaran jga dunk maca hnya akting, knyataan ja biar chamistri ny lbih dat lge....
    klau mrka bdua jdian pzty bnyak yang senang...
    ^_^...*_*...~_^

  25. By rhyta on May 26, 2011 at 10:10 AM

    suka bngat nie ma sandra dawi n chicco....
    bgi2 foto nya donk ka truz klo boleh alamat twitter ny jga....plissss

  26. By rhyta on May 26, 2011 at 10:17 AM

    aku mau dunk cerita nya klo camelia nyuruh dante yng kawin ma cinta.cinta kan jga ahli waris keluarga haryoga....
    trus ak mau ingatan cahaya cpat pulih,biar dy tau klo adik ny tu c cinta,orang yng slama nie d mau singkirkan.....
    n mau lhat ekspresi ny dy gmana???????

  27. By Anonymous on May 26, 2011 at 4:25 PM

    nonkll

  28. By Anonymous on May 26, 2011 at 4:32 PM

    assalamu alaikum wrb
    dari dulu sampai skrng kifli tu penggemar sinetron md z.gak mau produksi yg laen.trmsuk cc.keren bgt sih pak manoj.sedikit masukan buat penulis skenario.ga usah ada pemain tambahan yg buat humor' gt.tp cinta ma dante gak ada lg loh humor' nya gt.jd dramatis bgt.sukses yah buat artis md.slng kerja sama mengungguli ph sebelah.dah taukan siapa.kpn' dtng dong kmdan.okey
    assalamu alaikum wrbbbbbbbbbbbbbbbbb

  29. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:46 PM

    hiii... jujur ya baru kali ini nunggu2 sinetron... cuma sekedar masukan aja... kalo bs cinta jgn terlalu menderita, soalny wkt pertama seru liat peran cinta cewe yg tegar n riang... di tambah liat dante yg cool n sombong, itu yg menarik dr cahaya cinta... nah kalo bs kesan itu ny jgn d hilangin.. konflikny cepet selesai n buat konflik baru lagi, jgn sampe 1 konflik lama bgt... itu ga fresh ceritanya... soalnya peran utamany cinta n dante udah cucoook bgt ngangenin, sayangkan kalo lama2 orang boring nontooon nya klo masalahny terlalu banyak... peran cahaya jg jgn terlalu sering d banding peran cinta, yg peran utamany kan cinta n dante dah oke bgt... tq... top deh untuk pa dante n cinta... hahahaha

  30. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:51 PM

    mudah2an konflik panti cepet terbongkar.. kalo bs bsok, jd cinta jgn terlalu terpojokan... kalo bs dante selalu jd pahlawan cinta n kafka tentuny... jd kan itu bikin cahaya tambah sewooooot... biarin aja cahaya yg bete jgn smpe cinta yg sedih... ga relaaaaaa.

  31. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:53 PM

    cinta kerja lagi jd sekretaris pa dante... tp jgn langsung pacaran pendekatan dulu... wah pasti seruuu lagi... tambah durasi... peran dante sedikit bgt... :(

  32. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:57 PM

    ibu siska jgn terlalu lama mencari anakny, pertemakan aja , n bongkar aja kalo cinta itu anaknya... kan kasian cinta miskin ga punya siapa2 tp deket ibu nya, kalo cahaya kan dia uda kaya bs berbuat apa aja... k2 baru kafka deh... k3 baru cinta... jd peran ibu palsu cinta ga perlu lagi... nah maman kerja d panti...

  33. By Anonymous on May 27, 2011 at 10:46 AM

    produser yg terhormat amnesia cahaya cepet sembuhnya dong dan dante selalu mencintai cinta walaupun banyak godaan dan ibu siska klu bisa harus ada pasangan kekasihnya biar seru mau liat gaya bercintanya desi ratnasari dan cinta cari adegan buat pasangan bercintanya biar seru timakasih

  34. By Anonymous on May 29, 2011 at 12:04 PM

    tlng dong,cintax jgn trll mdrita gt..tnjukin dong karakter cinta yg riang n tegar kyk awal n dante yg cool gt cz it yg bwt critax menarik..konflikx jgn klmaan trz adegan cinta ma dante dikit bnget sihhh jd gk seru nntx...

  35. By Anonymous on May 29, 2011 at 10:03 PM

    asiiiiik episode kali ini seruuuu... dante tetep cinta cahaya... konflikny ga terlalu berat... n jd senyum2 sendiri deh nontony... jd ga sabar pengen nonton episode selanjutny... cinta n danteeeee cucooooook.... TOP bgt.... karakter dante n cinta balik lagi seperti semula... gitu dooong.....

  36. By Anonymous on May 29, 2011 at 10:03 PM

    eh salah... tetep cinta sm cinta... n benci cahaya walaupun tunangan

  37. By Anonymous on May 29, 2011 at 10:08 PM

    bwt yg nulis skenariox jgn brbelit2 y..fitnah trhdp cinta sgera ktahuan dong jgn klmaan jd malas nntonx..trz karakter cinta ma dante sprt awl ttp dprtahankan dong..

  38. By Anonymous on May 30, 2011 at 12:13 PM

    sy komentar jgn terlalu banyak yg benci cinta soalnya kasian dan dante selalu mencintai cinta wlupn dia dah tunangan klu bisa dante sama cinta dah saling terbuka bahwa dia saling mencintai walupn banyak rintangan trimakasih

  39. By Anonymous on May 30, 2011 at 12:14 PM

    SI CAHAYA KLU BISA HRS ADA PERASAAN SAYANG DONG SAMA CINTA SOALNYA DIA KAN SAUDARA GE MANA SIH?

  40. By Anonymous on May 30, 2011 at 12:47 PM

    TRS SI CAHAYA PENYAKIT amnesianya biar cepat sembuh dong pak produser.

  41. By Anonymous on May 30, 2011 at 9:06 PM

    cahaya ada feel sedikit dong k cinta.. masa sadis bgt... kan ad hub darah... cahaya sm kafka aja... kafka peran yg sabar jd cucok kalo d pasangin with chaya

  42. By Anonymous on May 30, 2011 at 10:36 PM

    pertahanin cerita yg kaya gini... mantab... fresh... n ceritanya kereeen konflik ga terlalu berat.... kaya nya cinta n dante ga pernah 1 lokasi ya... pake peran pengganti terus... :( ayooo dong peranny bener2 1 lokasi, biar ada kemistrinya.. pasti tambah seru

  43. By Anonymous on May 30, 2011 at 10:37 PM

    film nya keren... tambah jam tayaaaaaaang please

  44. By Anonymous on May 30, 2011 at 10:37 PM

    keyeeeeeeeen

  45. By Anonymous on May 31, 2011 at 8:40 AM

    knp sih kbxkan cinta digntiin pmeran pgganti,gk bgus bget dehhh..ms cahaya gk ad iktan batin dkit ma cinta pdhl sodaraan..hmm cahaya dipsngin aj ma kafka cz si sabar ktmu si jutek jd klooop..

  46. By Anonymous on May 31, 2011 at 11:06 AM

    sy perhatiin cinta ko banyak yg musuhin terus tapi ga apa2 klu ekting nya begitu tapi sy pesen dante selalu ada di sisi cinta biar seru dan dan cahaya harus ada ikatan batin dong sama cinta masa ga ada semesekali tolong di perhatiin pak produser ....

  47. By Anonymous on May 31, 2011 at 11:10 AM

    klu bisa dante bawa cinta ke suatu tempat keperkampungan gituh terus di situ dia bercinta biar seru dan cahaya bercinta sama kapka .

  48. By Anonymous on June 1, 2011 at 11:29 AM

    tmbh keyeeen,, sintronx lbh diekspos dong kyk d kiss gt biar bxk yg tw trz nnton dh,,aq sng td da britanya d insert..

  49. By Anonymous on June 1, 2011 at 11:59 AM

    pak produser tolong dong kapka sama dante harus temenan dong jgn sampai musuhan sy liat tayangan semalam ga puas soalnya kapka berperasaan jelek terhadap dante

  50. By Anonymous on June 1, 2011 at 12:00 PM

    klu biasa dante nyuruh kapka suruh deketin cahaya biar jadi pacarnya jadi tambah seru tuh.

  51. By Anonymous on June 1, 2011 at 4:18 PM

    hy sin cc seru bngat nie...
    q mau donk pak produser klo cinta dunk yng b'kuasa lagi atas harta ayah ny dia kan juga anak prayoga...
    aku usulin nie sma penulis naskah biar dia tulis klo harta jatuh k adik nya klau seandainya cahaya udah nikah nantinya...
    trus q mau donk ayah angkat ny cinta cpat sembuh biar semua rahasia camelia t'bongkar trus cari durasi lgi jngan hnya tu itu aja critany....

  52. By Anonymous on June 1, 2011 at 4:31 PM

    IlIkE chAyA cIntA...

  53. By Anonymous on June 2, 2011 at 10:35 PM

    cahaya jgn ngancem bunuh diri terus ah... norak... masa dah 2 kali jd ga seruuu....

  54. By Anonymous on June 2, 2011 at 10:35 PM

    tambah jam tayang dong

  55. By Anonymous on June 2, 2011 at 10:37 PM

    cinta n dante sering d pertukan ya... hehehe seneng liatny

  56. By kandar on June 3, 2011 at 7:55 PM

    cinta di tolak pak kandar bertindak, biaya suka rela, sms/tlp; 0819-9988-0234

  57. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:22 PM

    episode kali ini mantab....

  58. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:22 PM

    kalo begini cerita nya ga jenuh sama sekali

  59. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:23 PM

    keyeeeeeen... pertahankan ya.. ada lucuuu nya... tp seruuuu

  60. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:24 PM

    i like it...

  61. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:24 PM

    tambah jam tayang please

  62. By Anonymous on June 3, 2011 at 10:25 PM

    luv dante...

  63. By Anonymous on June 4, 2011 at 11:47 AM

    pak produser sy minta cinta sama dante resmi pacaran dong dan kapka pacaran sama cahaya dan berjuang untuk mengambil harta prayoga

  64. By Anonymous on June 4, 2011 at 11:49 AM

    tolong cinta jangan banyak masalah terus ga enak di liatnya dan masa sebagai saudara cinta sama cahaya ga ada perasaan batin ketauan bohongnya tuh...

  65. By Anonymous on June 5, 2011 at 9:38 PM

    kereeeeeeeeen episode nya kali ini... MANTABBBBBBBB. sukses untuk cc... tambah seru... bikin senyum... n bener2 menghibur ceritanya... jd ga sia2 nunggu mlm2

  66. By Anonymous on June 5, 2011 at 9:39 PM

    keyeeeeeen sinetron yg begini yg d tunggu

  67. By Anonymous on June 5, 2011 at 10:23 PM

    mmm jangan kebanyakan konflik dong apalagi banyak pemain jd ga seruuuu... yg d tampilin pemeran intinya aja yg utama, merlin tuh ga usah banyak2 tampil, bikin ilfeel nontonya liat mukanya... konflik ga penting gini 1 episode aja.... padahal awal ny dah seru lucu n keren... tp akhirny agak mengcewakan.... penonton pengen ny liat yg seru lucu n menghibur,,, jgn smpe cahaya sama seperti sinetron2yg lain... soalny aq liat dr awal smpe skr ceritanya masih okeee... tp cinta d jodohin sm orang itu ga bgt... biarin aja dia pura2 pacaran ma kafka...

  68. By Anonymous on June 5, 2011 at 10:25 PM

    jgn mengada2 cerita nya... sayang loh padahal cc itu menurutqu agak kocaak cerita d awalny... jd seruu nontonny...

  69. By Anonymous on June 5, 2011 at 10:28 PM

    ini baru awal jgn terlalu banyak konflik... nanti orang jd mls nontonya... mungkin klo udah cc setion 2 baru ada konflik itu wajar.. kaya cinta fitri sesi pertamanya kan seruuu bener2 ngangenin dgn percintaan antara farel n fitri, makany orang jd penasaran liat sesi 2 ny... nah kalo udah sesi 2 kan orang dah kadung suka jd mau ga mau pasti d tonton... kalo sesi 1 udah bnyk konflik, takutnya keilangan bnyk penonton... sayang loooh... padahal udah ngangenin ceritany

  70. By Anonymous on June 6, 2011 at 5:16 AM

    sumpah deh k'sandara sm k'chicco serasi bnget napa g' pcrn benaran aja? Bt penulisx CC tolong dong adegan cinta sm dante dbkinx yang agk lama2 gt masa cuma bentar doang sich? Trus adegan cinta sm dante tmbh mesra gt biar camestrix dpt. Aku penggemar setiax sinetron CC lho? Dr episode prtm smpai skrg aku gak pernh lewatkn. Sukses trus yah bt sinetronx! Bt k'chicco jadian beneran dong sm k'sandra!! Hehehehe

  71. By Anonymous on June 6, 2011 at 10:32 PM

    jatuh cinta sama dante,,,,, dante jgn pernah benci cinta, n dante harus tau masalah yg sebenernya... biar lebih seruuuuu... merlin jgn kelamaan pegang kendali, ga penting... sukses terus...

  72. By Anonymous on June 7, 2011 at 4:11 PM

    Awalnya memang baik, makin ke belakang sinetron "Cahaya Cinta" akan SENASIB dengan "Antara Cinta dan Dusta" dan "Cinta Fitri". Karena rating naik, ASLI CERITA DIRUBAH karena RUPIAH dan akhirnya di tendang dari SCTV... Akhir nya Cinta Fitri BERAKHIR GAGAL TOTAL...Dimana mendidiknya kalau HARTA bisa beralih hanya karena tandatangan selembar kertas? dan POLISI setuju, HAKIM setuju...? LUAR BIASA BODOH nya penulis skenario ini, kalau di Luar Negeri mana laku film ini.... Benar pembodohan yang direstui Indosiar....

  73. By Anonymous on June 7, 2011 at 10:34 PM

    hei ga usah ngurusin orang,,,, kasian ya hidupnya apa ga ada kerjaan lain selain mengurusi orang... syirik tanda tak mampu, sanggup ga bikin sinetron...??? biasanya orang yg banyk omong ga punya otak...
    @ CC dan rekan2... sinetron nya okeeee... good luck....
    ceritanya jgn berbelit2... ca yoooooooo..... buktikan kalo pendapat orang ini ga bener....

  74. By rena on June 8, 2011 at 10:41 AM

    klo bs cahaya cinta cpt mainny jgn jam 9 terlalu lm,trus episodeny jangn panjang2 penonton jd bosan,mauny ktm dl satu org sisiska ama anakny jd makin ..seru nontonny...tp cahaya cinta memang seru deh...

  75. By Anonymous on June 8, 2011 at 12:07 PM

    sy pesen yg menulis skenario film ini jgn terlalu melindungi orang jahat klu bisa perjuangkan cinta dante sama cinta jgn ada lagi laki yg bisa deket sama cinta kaya pak ray itu apaan ga seru dan cepet dong bongkar kejahatannya si klaudia jangan ber belit-belit lama lama ga seru nih......

  76. By Anonymous on June 8, 2011 at 12:09 PM

    klu ceritanya berbelit belit ga bakalan ada yang nonton pengemar minta dante sam cinta selalu bercinta dan cahaya penyakitamnesianya cepet sembuh...

  77. By Anonymous on June 8, 2011 at 12:11 PM

    klu cerita nya orang miskin selalu di hina ga bakalan ada yg non ton kaya cinta masa ada gangguan melulu buat ber cinta sama dante mentang2 dia orang ga punya payaaaaaaaah.

  78. By Anonymous on June 8, 2011 at 9:49 PM

    iih klo critanya cinta disudutin trz bs2 org pd gk nonton n knp fitnh trhdp cinta gk trungkp jg,,tlng donk cinta ma dante lbh bnyk 1 lokasi ms pk pmeran pgganti truzzz..bu aminah gk pnting bngetttt

  79. By Anonymous on June 8, 2011 at 10:22 PM

    pyaaah,ms konflik 1 blm kelar muncul lg yg bru, truz cinta yg periang n sush diatur jd bloon gt mw2nya diatur..jgn bwt crta yg trll mnunjukan org miskin hrus rela dtindas sm yg kaya..

  80. By Anonymous on June 9, 2011 at 11:04 AM

    SETIAP EPISODE D UPLOAD K YOUTUBE
    BIAR BISA LIHAT KALU BLOM NONTON..OK..

  81. By Anonymous on June 9, 2011 at 12:09 PM

    sy minta yg selalu banyak di tampilkan adegan cinta sama dante aja dan masa cinya di sakitin terus jadi ga seru ini film, apalagi sekarang ada peran sebagai pak ray yg selalu dekat ama cinta itu ga bener lama2 ga ada yg nonton ...

  82. By Anonymous on June 9, 2011 at 12:16 PM

    klu pengen banyak yg nonton peran cinta sam dante jangan banyak gangguan dong apalagi ada peran bu aminah yg selalu jahat sam cinta buat apaan itu payaaaaaaaaaaaaah

  83. By Anonymous on June 9, 2011 at 10:41 PM

    gmna sih kok dante lbh bnyk brduaan sm chaya sdngkn cinta sm kafka n pak rey,,???kisah cintax cinta ma dante kyk gk ada coz kbxkan konflikx..buat yg nulis skenariox tlg crita romantis cinta ma dante dibanyakin dong kyk awal2 gt,kocak n ngangenin untk dtontn, gk sprt skrg jd malasssssss nnton

  84. By Anonymous on June 10, 2011 at 10:54 AM

    bpk yg nulis skenario posisi dante sama cinta jangan berjauhan terus dong dan peran2 yg ga jelas kaya mamah tiricinta pak ray ngapain di adain itu ga jelas jadinya klu ceritanya begini trs bisa ga ada yg nonton tuh film dan cinta ama cahaya kayanya ga ada perasaan batin semesekali sedangkan dia kan saudara ge mana siiihh.

  85. By Anonymous on June 10, 2011 at 1:20 PM

    bosss....tlong yg tulis skenarionya,critanya jangan monoton gitu doong...w seh suka tp cintanya terlalu cengeng...peran utama jngan kbanyakan mewek..ngelawan sdikit dong...apa lagi skarang udah ada peran pa'reynaldo dan saran w cinta harus manfaatin kesempatan buat nglindungin dirinya dari camelia.kalo cinta ga banyak nangis trus dia nglawan baru sinetron bagus....jangan cengeng....tolong ya yag tulis skenario...ini buat kmajuan sinetron cahaya cinta juga....INGET CRITANYA JANGAN MONOTON...BISA2 YG PADA NONTON KABUR.....

  86. By Anonymous on June 11, 2011 at 11:44 AM

    klu bisa yg menghancurka bu kamelia itu cinta sama dante dan cahaya aja biar seru peran yg ga jelas jgn di tayangin kaya pak ray buat apa itu

  87. By Anonymous on June 11, 2011 at 11:45 AM

    kapka biar jadian aja sama cahaya ....sy suka peran kapka dia pinter brantem jga soalnya

  88. By Anonymous on June 11, 2011 at 3:34 PM

    knapa sich cinta n dante lama bangat baru jadiannya, aq lama - lama bosan dech.

    dan perannya cinta jangan nangis melulu donk berikan jga cinta kebahagiaan............

  89. By Anonymous on June 11, 2011 at 3:39 PM

    tolong donk jadwal main sinetron cahaya cinta di percepat jgn jam 10, jam 9 ajha, kta kan ngantuk n besok mau skolah......

    dan biar tambah seruuu sinetron cahaya cinta main stiapp harii ajha, knp hri sabtunya tidak main, kan kalau hari sabtuu kitaa bisaa nntn sampai tengah malam, kan besoknya hari minggu.....

  90. By Anonymous on June 11, 2011 at 3:41 PM

    tolongg donk semuaa comment- comment di atas di wujudkan yachh...... please....please....please

  91. By Anonymous on June 12, 2011 at 9:40 PM

    ibu siska jgn berubah dong k cahaya... masa mentang2 tau cahaya anak nya sikap k yg lain berubah apalagi k cinta... berarti sama aja dong kaya ibu2 yg lain... sayangny cuma k anak....

  92. By Anonymous on June 12, 2011 at 9:48 PM

    siska harus bisa lebih bijak... jgn mentang2 tau cahaya anakny yg d pikirin cuma cahaya, berarti siska itu skr bukan ibu yg baik lagi jd ibu yg egois mementingkan anak ny aja... kan cinta juga anakny... jd harus bener2 lebih bijak, soalny siska itu udah top bgt jd sosok seseorang ibu bs jd teladan, tp kalo pas tau cahaya anak kandungny sikapny berubah k yg lain, berarti sama aja jahat

  93. By Anonymous on June 12, 2011 at 9:56 PM

    siska harus buka mata lebar2 dan harus bijak apalagi masalah percintaan sm dante, sebelum penonton ilfeel liat siska

  94. By Anonymous on June 12, 2011 at 9:57 PM

    maksudnya percintaan cinta dan dante

  95. By Anonymous on June 13, 2011 at 12:46 PM

    kog jdi gag seru ce film_a???pd hal qu tiap malam nonton ne cahaya cinta...kog bu siska jdi jahat ama ka cinta??kan dy tau kalo ka cinta n ka dante tuch saling cinta,,jdi sma kyak film cinta fitri...boseninn..

  96. By Anonymous on June 13, 2011 at 12:48 PM

    film_a enak ce,phi jam tayang_a kog lama amet,,tukaran ama antara cinta dan dusta aj napha...truss waktu_a ditambahin lagi,,biar gag cepat selesai..

  97. By Anonymous on June 13, 2011 at 12:51 PM

    enak bnget filmny,tpi cinta jgn disiksa mulu donk peranny,,pd hal dulu dy dpt peran cwe periang,ceroboh,n lucu..sekarang kog berubah..buat dante,,terusin peranny yeagh...

  98. By Anonymous on June 13, 2011 at 12:55 PM

    kog cahaya ingatannya ga pulih2 ce??jdi gsag seru ne...trus kog bu siska lama bnget sadar kalo caca n dewa adlah cinta n satria??

  99. By Anonymous on June 13, 2011 at 4:15 PM

    sy minta bu siska jgn mihak ke cahaya dong ga seru klu memang dia tau itu anaknya cinta sama dante tetap ber satu and bercinta terus

  100. By Anonymous on June 13, 2011 at 4:17 PM

    tolong sikap ibu siska yg ke ibuan jangan berubah jadi sosok ibu yg jahat walupun dia blm tau cinta itu anaknya
    dan tetap mengijinkan cinta sam dante tetap bersatu

  101. By Anonymous on June 14, 2011 at 1:21 PM

    bu siska lama2 perannya ga enak di tonton soalnya dia mulai berpisak sam orang yg salah tolong peran dia selalu berpihak sam orang benar contohnya cinta

  102. By Anonymous on June 14, 2011 at 1:24 PM

    cinta jangan tolak lamaran dante dong biar selalu bercinta soalnya dante sam cinta cocok klu cahaya di usakan jadian sama kapka pasti seru tuh

  103. By Anonymous on June 14, 2011 at 10:22 PM

    mmmm lama 2 ceritanya bikin ga penasaran ach... n ga menghibur kaya awal2 episode... keren bgt... skr jd cengeeng abis... payah,,, padahal dah coment terus...

  104. By Anonymous on June 15, 2011 at 1:48 PM

    capeee deeeee......

  105. By Anonymous on June 15, 2011 at 2:01 PM

    cahaya dan cinta lama2 ga seru masa dante jadi dekat lagi sama cahaya sy sebagai peneonton setia minta tolong baca dong komentar penonton klu film ini mau sukses terus kan semua penonton pengennya dante itu jadian sama cinta dan cahaya cepat sembuh penyakit amnesianya..

  106. By Anonymous on June 17, 2011 at 3:29 PM

    cahaya cinta ga seru ngapain dante balik lagi ke cahaya klu ga seru ganti film lain aja .....terkecuali produser mau nanggapin comen dari penggemar

  107. By Anonymous on June 17, 2011 at 3:31 PM

    sebagai peran cinta kasihan di omelin terus ga seru klu bisa nih walupun cinta di omelin terus sama semua orang tapi dia selalu bercinta sama dante dong jgn sampai ada tg ganggu teruuus

  108. By Anonymous on June 18, 2011 at 6:44 AM

    adegan sinetron cahaya cinta jgn terlalu tegang dong.jd ga seru ceritanya.di kasi adegan humor dikit aja.

  109. By Anonymous on June 20, 2011 at 11:20 AM

    semua comment dari penggemar di tanggapi ga sam produser kayanya ga di tanggapin ya soalnya ga ada perubahan cape deeeh..........soalnya peran cinta selalu di siksa terus

  110. By Anonymous on June 21, 2011 at 9:34 AM

    Film ini boleh ditonton..cuma ceritanya reality lha..jgn yg ga masuk akal ditayangin..ksannya pnonton diboongin gt & perannya jd ga oke..berbobot sdikt..jenuh diulang2..aplg karakter bu kamelia..galak ato sadis..gak gitu2 amat kaleee...

  111. By Anonymous on June 21, 2011 at 9:40 AM

    apa sinetron film kt selalu typenya kayak gt? ada org jahat..jahat banget,ada yg baek.tp keliatannya bodoh n dimanfaatkan..cobalah evaluasi koment2 kt..toh u kebaikan jg..

  112. By Anonymous on June 21, 2011 at 1:26 PM

    wah tambah parah ga jelas ni film masa orang jahat di bantu terus seperti bu siska masa seorang ibu yg lugu bisa contoh orang banyak jadi sadis gituh ga karuan dan dia kanya mau bantu kejahatan bu kamelia payah

  113. By Anonymous on June 25, 2011 at 12:37 PM

    kita yg ketinggalan episode tertentu di cc..dibantu donk,biar nyambungg...tq

  114. By Anonymous on June 25, 2011 at 4:10 PM

    NAH GITU DONG UNTUK CINTA SELALU DEKAT SAMA DANTE SY SENENG LIATNYA

  115. By cahaya cinta on June 29, 2011 at 10:33 PM

    melihat tayangan 29 juni sinetron ini kok lama-lama tidak logis banget,terlalu kartun, seperti adegan si "dukun" rudi&camelia yang merencanakan menahan si wartawan dan memanipulasi hasil DNA,kayanya setiap aksi dari pihak lawan(dante dkk)sudah bisa di baca sama rudi dan camelia,dan segera menerjunkan para preman2nya ke TKP,dan pasti ketemu dan berhasil melumpuhkan musuhnya. kayanya mereka itu dukun yang bisa tahu setiap gerak gerik musuh.apa jangan2 skenarionya ketuker tuh.buat lah yang sedikit logis.

  116. By Anonymous on June 30, 2011 at 9:26 PM

    lama lama ceritanya noraaaaak... masa camelia n rudi tau segalanya, dah gitu ga mendidik masa hasil lab bs d sbotase, bener2 mempengaruhi masyarakat... cepet deh d perbaiki

  117. By Nella on June 30, 2011 at 10:18 PM

    walaupun di negeri jauh, daku sempat2tin nonton sinetron, walau gak bisa nonton tiap hari ;-).

  118. By Anonymous on July 1, 2011 at 7:25 PM

    tolong jangan terlalu adegan jahatnya, masa cahaya selalu membenci cinta sedangkan penyakit amnesianya dah sembuh
    tolong dong perankan dia biar ada ikatan bhatin....

  119. By Anonymous on July 1, 2011 at 7:26 PM

    sinetron itu harus bikin contoh berkehidupan yg baik jangan membantu orang jahat melulu ge mana siiih payaaaaaaaaaaaaaaaaah

  120. By Anonymous on July 1, 2011 at 7:29 PM

    cahaya sama cinta mesti bersatu dong walaupun dia blm tau kakak ade yg seru cinta pacaran sama dante cahaya sama kapka 4 orang itu bersatu untuk memusnahkan kamelia sama rudy baru seru tuh klu begituu,,,,,,,,,

  121. By Anonymous on July 7, 2011 at 1:58 PM

    Ngomong2 aku mau tanya nich!! kok cahaya gak kenal sama wajah pak maman (sopir nya) yach??????? bisa mau dibunuh pake bantal kaya gitu?? Sedangkan sama wajah ibu sisca dan pak haryoga aja dia masih inget. Padahal kan maman yg terakhir menyelamatkan mereka???? gimana yach?????amnesianya masih ada yang ketinggalan kale ya???... hehe

  122. By Anonymous on July 7, 2011 at 10:48 PM

    Pak Sutradara,

    Mohon ceritanya jangan terlalu berlebihan mengenai penyiksaan karena pasti akan banyak ditiru orang2 (dlam dunia nyata) yang nekad ingin balas dendam atau yang sakit hati.
    Aktingnya Camelia n Rudi berikut anak buahnya juga berlebihan kenapa orang2 lemah harus disiksa seperti itu. (seperti Pak Maman, Pak Haryoga, juga Cinta )
    Semula saya suka ceritanya, tapi sekarang saya jadi tidak simpati lagi.
    Jadi mohon ceritanya jangan terlalu berlebihan tentang penyiksaan, harus ada unsur edukatifnya dong.

    Terimakasih untuk perhatian pak Sutradara.

    Esti

  123. By Anonymous on July 7, 2011 at 11:06 PM

    Saya setuju dgn komen2 diatas tolong dong dirubah jalan crtanya, jangan merusak citra laboratorium, rumah sakit khususnya dokter n perawat, jangan terlalu berlebihan orang jahat seperti camelia n rudi..

    Saya juga mula2 suka ceritanya tapi sekarang saya jadi tidak suka/tidak menonton lagi (saya kebetulan dengar dari cerita2 teman2 dikantor dan orang2 dirumah). Sekali2 bikin cerita yang romantis aza tdk ada yang jahat2nya, dan kenapa juga setiap cerita di indosiar isinya hanya yang jahat2 saja, padahal judul nya semua ada kata2 "Cinta"nya.

  124. By Anonymous on July 11, 2011 at 10:12 PM

    cerita dah mulai keren lg , tp anakny pa irvan ga usah ikut2an deh.... seruuu nih dante mulai ngantor lagi, jd seru2an deh sm cinta yg ambisius... dante mulai betah d kantor lagi... hehehehehehe... anakny pa irvan ga usah bikin kasus... ga penting, asiiiik nih... ga sabar liat dante n cinta satu kantor lagi, pokokny rahasia ini jgn cepet terbongkar ya, biar seru... asyiiiiiiiik.... apalagi kalo yg ngebongkar anakny pa irvan ga seru bgt.... ga usah pake preman2 apalagi pembunuh bayaran... itu baru peran cinta yg sebenerny, tegas dan kuat

  125. By Anonymous on July 11, 2011 at 10:14 PM

    iya dante yg selalu cinta... n cintany belaga ga tau.. hehehehe, pokokny cinta sementara jgn nangis lagi, biar mengembalikan keseruan cerita awal...

  126. By Anonymous on July 13, 2011 at 12:02 PM

    ko pa irvan pegang2 tgn cinta sih... wah ga jelasss nih... bikin cerita yg mendidik dong... manusia baik pasti ada mauny, berarti ngajarin hal itu

  127. By Anonymous on July 14, 2011 at 12:08 PM

    tolong dong pak irvan jangan di perankan ga jelas tuh masa menolong ujung2 nya dia ada maunya yg penting cinta ama dante selalu ketemu dan dia selalu pacaran itu yang di inginkan penonton

  128. By Anonymous on July 14, 2011 at 12:20 PM

    cahaya biar jadian dong sama kapka seru tuh dan cinta selalu punya waktu sama dante........

  129. By Anonymous on July 25, 2011 at 6:35 PM

    kapka jgn menghindar terus dong sama cahaya sy pengen ekting bercintanya cahaya sama kapka kata cinta sama dante seru tuh

  130. By Anonymous on August 4, 2011 at 4:54 PM

    Bagus .... jalan cerita Cahaya Cinta, seru, dan tidak bosan saat menontonnya. Ini baru Sinetron, dan tidak buat orang sebel dengan cerita yang di panjang"kan.

  131. By Anonymous on August 4, 2011 at 10:44 PM

    ya Cc akhrx tmat deh,, senang tp sdih gk bs lht aktingxa sandra n chico,mdh2 dipsngin lg dlm 1 sintron,,knp endingx agk ngegantung gt cz nsib kafka gk jelas hdup ato mti..ksian smua pd ngumpul kafkax gk ad..ya Cc akhrx tmat deh,, senang tp sdih gk b

  132. By Anonymous on August 5, 2011 at 10:40 AM

    Saya suka jalan cerita Cahaya Cinta. Tp.. saya kmr ga sempat nonton episode terakhir sinetron Cahaya Cinta. Bs ga kalo disiarkan ulang sinetron Cahaya Cinta. Tq.

  133. By Anonymous on August 5, 2011 at 12:50 PM

    Saya sangat suka dengan cahaya cinta, saya ingin memberi saran agar film cahaya cinta dilanjutkan kembali menjadi season 2.
    saya ingin agar film cahaya cinta dilanjutkan sampai cinta(Sandra Dewi & Dante(Chicco jerikho) menikah mempunyai anak.!!!

  134. By Arianti on August 5, 2011 at 1:24 PM

    saya sangat suka dengan kk sandra dewi dan kk chicco jerikho. saya sangat suka dengan cahaya cinta , saya ingin memberi saran agar film cahaya cinta dilanjutkan kembali menjadi season 2 . saya ingin agar film cahaya cinta dilanjutkan sampai cinta "Sandra" & Dante"chicco jerikho" menikah truust punya anak dehh...!!
    heheheheehhee....

  135. By Anonymous on August 10, 2011 at 3:39 PM

    keren banet

  136. By iqlima liandatira on August 23, 2011 at 10:21 AM

    putar lgi geh.. klo g lnjutin pokoknya gmnlah agar bsa tyang lgi d tv... aq pngen liat kak chicco main film.. klo g,, MD entertaiment buat film lgi yg ada chicco jerikhonya,, psti aq nontn wlwpun malem.... n hrus di indosiar jgn di MNC tv geh ranum jdi jlek krna maennya di MNC bkan INDOSIAR.... ingat... buat film bru lgi n ada chicco jerikhonya n di indosiar..!!!!

  137. By iqlima liandatira on August 23, 2011 at 10:23 AM

    iyya buat seosen 2 kya cnta fitri smpe seosen 6....

Post a Comment