Foto Aisyahrani Adik Syahrini

Written by admin on Monday, May 16, 2011

Foto Aisyahrani Adiik Syahrini - Bukan saja nama Syahrini yang menjadi berita hangat belakangan di berita foto nakal ini, nama Aisyahrani pun ikut menjadi topik perbincangan hangat itu. siapa Aisyahrani.

Aisyahrani adalah adik kandung sekaligus manajer dari Syahrini. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul foto-foto seksi mirip penyanyi Syahrini dan adiknya, Rani (Aisyahrani ). Pose-pose dalam foto tersebut cukup menggoda dan menampilkan bagian sensual tubuh Syahrini dan Rani.

Terhitung ada tujuh buah foto yang sudah tersebar. Foto-foto tersebut cukup banyak mengundang reaksi negatif dari masyarakat.

Di salah satu foto misalnya, wanita mirip Aisyahrani tengah berciuman bibir dengan seorang pria. Sedangkan di foto lainnya, Syahrini dan Rani berpose nakal dengan bagian tubuh atasnya terbuka.

Yang lebih menghebohkan, dalam foto-foto tersebut terdapat sosok mirip dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Di foto itu lelaki bertopi dan mengenakan sweater mirip Glenn Fredly tengah merangkul mesra wanita mirip Syahrini di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan foto yang lain, wanita mirip Syahrini mengenakan baju putih tengah dirangkul tiga orang pria dengan wajah yang sangat gembira. Seorang di antara pria tersebut mirip dengan VJ Daniel Mananta.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Foto Aisyahrani Adik Syahrini ”

  2. By Anonymous on May 16, 2011 at 11:57 PM

    aduh memalukan banget,, cari sensasi tuch yang bermoral dikit dong, klo mo tenar coba yang bersifat produktif and berintelektual jangan pake jual tubuh s'gala kaya' perempuan jalang aja,,,,,,,,,,,,,kasian banget,,,,huks2

  3. By Anonymous on May 30, 2011 at 1:05 PM

    kereen..

    Pengen BISA DAPAT 500RIBU/HARI…!

    klik : http://tamanduit.hokimu.com

Post a Comment