Lagu Nurdin Turun

Written by admin on Friday, January 21, 2011

video youtube lagu turun dowk donk dongVideo Youtube Lagu Nurdin Turun dong, beberapa hari yang lalu video dan lagu gayus muncul di youtube Sebagai kritikan buat mafia pajak tsb, kini muncul Lagu kritikan terhadap ketua umum PSSI Nurdin Halid di youtube.

Dalam Lirik Lagu Nurdin Turun dowk ini meski tak spesifik menuding sosok Ketua Umum PSSI, tapi jelas 'sasarannya', kendati sosok Nurdin disamarkan sebagai tokoh sepak bola setingkat kelurahan.

Lagu ciptaan JJ Nahan yang dinyanyikan Stefany itu berdurasi 2:34. Stefany menyanyi dengan diiringi gitar akustik yang tak terlihat di layar video.

Menurut penciptanya, lagu tersebut dia buat sebagai bentuk kekesalan atas keangkuhan sang ketua umum dan aksi melecehkan demokrasi.

Lagu bikinan JJ Nahan dengan judul "Nurdin Turun Downk...." ramai dibicarakan di beragam komunitas dunia maya sepanjang Kamis (20/1/2011) ini. Lagu berdurasi dua menit dan 34 detik itu mempertanyakan kinerja Nurdin sekaligus memintanya lengser.

Video dan lagu tersebut sesungguhnya dibuat dengan sangat sederhana. Seorang gadis muncul di depan webcam dengan iringan gitar terdengar sebagai latar belakang musik.

Penasaran Berikut Video Dan Lirik Lagu Nurdin Turun donk

Ada temanku bernama si nurdin

Sepak bola kelurahaan yang diurusin
Menjabat selamanya kalo bisa katanya

Walau kosong prestasi bikin frustasi
Tapi haram hukumnya kalu turun kursi
menjujunjung demokrasi alasan si nurdin basi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk

Suka ngatur angka kalau tidak salah
Demi uang pasangan biar tidak kalah
Menghubungi wasitnya dari balik jeruji

Korup sana sini
Atur sana sini
Bak seorang raja mengatur para mentri
Tak masalah orang bilang yang penting kantong terisi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Lagu Nurdin Turun ”

  2. By aris on January 21, 2011 at 9:16 AM

    heheheh... mo bikin lagu jg ah... hehe

Post a Comment