Hantu Tanah Kusir

Written by admin on Wednesday, November 24, 2010

Film maria ozawa aka miyabi - Hantu Tanah Kusir, inilah film kedua Indonesia yang dibintangi oleh Miyabi aka Maria Ozawa setelah film Menculik Miyabi yang rame-rame dulu, film ini diproduksi oleh Maxima Pictures.

film miyabi hantu tanah kusir di indonesia

Berarti Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan Maria Ozawa alias Miyabi datang ke Indonesia itu benar adanya (baca:Miyabi Jalan-Jalan di Mal Jakarta ). Karena ia memang ke Jakarta untuk syuting film terbarunya ini yaitu Hantu Tanah Kusir.

Di film ini Miyabi berperan sebagai Pauleen, seorang wartawan asal Jepang yang meliput tentang sejarah Andong. Dia sering muncul dengan mengenakan baju serba minim yang mempertontonkan bagian tubuhnya.

Film Hantu Tanah Kusir adalah film horor yang diselipkan dengan unsur komedi dengan menghadirkan Yadi Sembano, Benu Buloe, Kiwil, Zaku Timah, dan sebagainya.

Resensi Film Hantu Tanah Kusir dari Cinema 21 tempat Informasi Film Bioskop terbaru

Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji

Video Maria ozawa di Trailer Hantu Tanah Kusir

Foto Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir

Lihat juga :

foto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjangfoto hot seksi miyabi maria ozawa di hantu tanah kusir bugil telanjang

Kabarnya Film ini di rilis tanggal 25 Nopember 2010 ?

Gimana Anda tertarik Menonton ?


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Hantu Tanah Kusir ”

Post a Comment