Atiqah Hasiholan Bintang Lux Terbaru

Written by admin on Wednesday, November 03, 2010

Atiqah Hasiholan akhirnya resmi menjadi Bintang lux terbaru menggantikan luna maya, Atiqah Hasiholan sendiri adalah artis dan bintang film indonesia, sudah beberapa film ia telah mainkan, cewek cantik kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 merupakan putri dari aktivis dan seniman, Ratna Sarumpaet.

Atiqah Hasiholan Bintang Lux Terbaru

Alasan Terpilihnya Atiqah Hasiholan Bintang Lux terbaru katanya adalah Karena Atiqah itu cantik dan menginspirasi banyak perempuan Indonesia. Hal itu dikatakan Senior Brand Manager Lux Erni Kartasasmita saat peluncuran 'New Lux Star Indonesia' di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.Berikut pernyataan lengkap Erni mengenai alasan menunjuk putri Ratna Sarumpaet itu sebagai bintang Lux:

Perempuan ini Lahir di dunia seni, teater, dan perempuan ini cantik. Kecantikannya itu tidak dipungkiri. Apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Kita yakin setiap perempuan terlahir cantik dan berani melihatkan kecantikan baik itu dari dalam atau dari luar.

Kita pilih karena dia sosok orang Indonesia asli. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak.

Pemilihannya pun kita lakukan proses panjang, kita pun juga ada tim. Bagi kami semua bintang Lux dapat memperlihatkan kecantikan, pesona modern, dan punya kepribadian yang hangat. Agar bisa jadi inspirasi, serta pandai merawat kulit.

Sedikit Profil Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan picture

Nama : Atiqah Hasiholan
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 3 Januari 1982
Nama Bapak : Ahmad Fahmi
Nama Ibu : Ratna Sarumpaet
Anak ke : 4 dari 4
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 52 kg
Hobi : travelling, water sport (scuba diving), nonton, baca buku

Filmografi:

1. Berbagi Suami (2006)
2. Suster N, Dendam Suster Ngesot (2007)
3. Cinta Setaman (2008)
4. Jamilah dan Sang Presiden (2008)
5. Pintu Terlarang (2009)

Hmm Gimana Pendapat anda ? Kita Tunggu Aja Atiqah Hasiholan di Iklan Lux nanti :D


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Atiqah Hasiholan Bintang Lux Terbaru ”

Post a Comment