Madame X - Sinopsis Video Trailer Film Madame X

Written by admin on Tuesday, October 05, 2010

Informasi Film Bioskop Terbaru - Resensi Film Madame X - Sinopsis Film Indonesia - cerita Filem Madame X - Sinopsis Film Indonesia video movie trailer Madame X.

film madame x

Jenis Film : Superhero Comedy Flick Produser : Nia Dinata Produksi : Kalyana Shira Films Durasi : 0 Cast & Crew Pemain : Amink, Marcell, Shanty, Titi Dj, Sarah Sechan, Fitri Tropica, Robby Tumewu, Ria Irawan, Joko Anwar, Vincent Rompies, Sutradara : Lucky Kuswandi Penulis : Agasyah Karim Khalid Kashoogi & Lucky Kuswandi

Sinopsis Film Madame X

Ketika Ibukota di sebuah negeri antah berantah terancam oleh kemunculan KANJENG BADAI dan partai politiknya yang militan dan homophobia, keselamatan negeri ini bergantung pada ADAM, seorang penata rambut yang kemayu. Dengan kekuatan tas make-up dan peralatan dandan, juga perpaduan seksi antara seni bela diri dan gerak tari, Adam harus mengalahkan Kanjeng Badai dengan gemulai sebelum musuhnya itu memenangkan pemilu. Akankah sepatu berhak tinggi-nya berubah menjadi pantofel, riasan glitter-nya menjadi debu, atau celana kulit-nya jadi celana kain? Ketika semua menjadi samar, hanya satu yang pasti: Adam harus memenuhi takdirnya sebagai seorang Super hero MADAME X

Madame X : Super Hero Dalam Balutan Komedi

Tegakkan Keadilan Jaga Penampilan. Setidaknya itulah slogan yang diucapkan sang super hero, Madame X dalam aksi heroiknya. Adalah Adam (Aming), seorang super hero yang awalnya hanyalah seorang pemilik salon. Awalnya ia hidup bahagia dengan orang tua angkatnya dan dua orang sahabatnya Aline (Joko Anwar) dan Cun Cun (Fitri Tropica).

Saat itu Adam yang tengah merayakan ulang tahunnya di salon tiba-tiba kedatangan Bunda Lilis (Sarah Sechan). Ia mencari salon yang pemiliknya sedang berulang tahun. Dengan alasan merapikan rambut di salon Adam, Bunda Lilis meramalkan masa depan Adam namun ramalan tersebut pun diacuhkannya.

Selepas dari ramalan Bunda Lilis, Adam merayakan ulang tahunnya bersama Alin dan Cuncun di sebuah klub waria. Namun tiba-tiba saja sebuah ormas yang menamakan dirinya Ormas Bogem langsung menyerang dan menculik mereka dan waria lainnya.

Ormas yang dipimpin oleh Kanjeng Badai (Marcel) menewaskan seorang sahabatnya yang dilempar dari truk yang mengangkut mereka. Melihat sahabatnya tewas, Adam langsung marah dan menyerang Ormas tersebut. Namun Adam justru diperlakukan sama, ia juga dilempar keluar dari truk.

Adam diselamatkan oleh pasangan suami istri Om Rudi (Robby Tumewu) dan Tante Yantje (Ria Irawan). Pasangan tersebut pun merawat Adam dengan baik. Bahkan pasangan yang memiliki sanggar tari itu meminta Adam belajar tari Lenggok. Ternyata dari tarian itulah Adam dilatih dan dididik untuk menjadi seorang super hero.

Anda mungkin tidak heran jika melihat sosok Aming dengan pakaian wanitanya. Namun dalam film yang digarap oleh Lucky Kuswandi ini Anda akan disuguhkan dengan penampilan kocak Aming yang tidak hanya memakai pakaian wanita saja, namun dengan kostum ala super hero lengkap dengan topeng yang turut diihiasi dengan celana super ketat, glitter, dan hak tinggi akan memberikan suatu tampilan yang berbeda bagi pria berdarah sunda tesebut. Tidak hanya itu, Aming juga unjuk kebolehan dengan tarian dan keahlian bela dirinya.

Selain Aming, masih Ada Joko Anwar yang akan mengundang gelak tawa. Bagaimana tidak, pria yang berprofesi sebagai sutradara itu menjelma dengan menjadi seorang waria. Anda bisa bayangkan dengan tubuh seorang Joko Anwar dibalut dengan berbagai pakaian wanita ditambah dengan bahasa ala waria kebanyakan yang tentunya tidak akan bisa menahan tawa Anda.

Tidak hanya kekuatan akting para pemain yang menjual film ini, jalan ceritanya yang tidak biasa juga menjadi suatu sisi menarik yang berhasil ditonjolkan. Lucky sang sutradara berhasil mengemasnya dengan menyelipkan beberapa isu-isu yang pernah berkembang di masyarakat sekaligus menyentilnya.

Youtube Video Trailer Madame X

Film Madame X mulai diputar pada 7 Oktober 2010 di bioskop-bioskop kesayangan anda :D

Source:cineme21.com situs buat cari Informasi Film Bioskop Terbaru


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Madame X - Sinopsis Video Trailer Film Madame X ”

Post a Comment