Film Mafia Insaf

Written by admin on Tuesday, October 26, 2010

hot indah kalalo

Film Mafia Insaf Sinopsis dan video Trailer - ini dia film terbarunya indah kalalo, ini juga merupakan debut pertama indah kalalo dalam film laga, dalam perannya model Seksi tinggi langsing ini berperan sebagai Alexa pemimpin kelompok Kapak Ungu dan harus melawan musuhnya, Macan Polkadot yang dipimpin oleh Kendra yang diperankan Tora Sudiro.

Dalam Film Mafia Insaf yang akan dibintanginya bersama Tora Sudiro tersebut, Indah juga melakoni adegan syur memakai bikini dan bercinta di kolam renang bersama Kiran Sindhu, lawan mainnya.Selain Agar aktingnya sebagai ketua geng makin ciamik, Indah juga dituntut mampu menampilkan adegan bela diri

Bagaimana perasaannya saat memainkan adegan panas yang ada difilm itu?

Indah santai saja menanggapinya. "Risih sih pasti. Ketika syuting aku juga minta nggak boleh ada yang di lokasi syuting, kecuali sutradara dan lawan main aku," kata artis seksi ini.

Untuk Sinopsis Mafia Insaf lengkapnya, bocahiseng masih belum menemukannya tetapi mungkin Video Trailer Dari Film Mafia Insaf bisa memberikan gambarasn gimana sinopsis film mafia insaf ini.

Youtube Video Trailer Film Mafia Insaf

Untuk info kapan Film Mafia Insaf ini di putar dibioskop juga masih belum diketahui jadi tunggu saja Informasi Film Bioskop Terbaru disini.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Film Mafia Insaf ”

Post a Comment