The Tip - Sexiest Video Megan Fox Iklan pakaian dalam

Written by admin on Friday, September 17, 2010

The Tip - Sexiest Video Megan Fox Iklan pakaian dalam The Tip - Youtube Sexiest Video Megan Fox Iklan pakaian dalam - The Tip adalah video iklan sexy terbaru Megan Fox untuk pakaian dalam Emporio Armani dan Armani Jeans yang terbaru

sexiest megan fox - video the tip youtube

Didalam video The Tip, Megan Fox terlihat mengenakan pakaian dalam yang sensual, dibalut jubah mandi berwarna putih. Petugas hotel yang sedang mengantarkan makanan ke dalam kamar bintang 'Transformer' itu pun terpana saat Megan melepas jubah mandinya dan mempertontonkan tubuh indahnya. Petugas hotel itu melihat dari balik kaca adegan Megan memakai celana jeans ketat.

Ia tidak bisa melepaskan pandangannya dari kaca tersebut agar tidak melewatkan moment langka itu. Perempuan terseksi kedua di dunia versi majalah FHM itu santai saja menghadapi keterpesonaan petugas hotel. Ia malah memberikan uang tip dan si petugas keluar dengan senyuman lebar.

Selain megan fox ada juga iklan Cristiano Ronaldo yang memamerkan perut six pack-nya berjudul 'Housekeeping'. buat cewek-cewek ? bocahiseng sih cukup megan fox aja :D.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ The Tip - Sexiest Video Megan Fox Iklan pakaian dalam ”

Post a Comment