Selimut Berdarah - Film Indonesia Terbaru

Written by bocahiseng on Wednesday, July 14, 2010

Info Film Indonesia Terbaru - Selimut Berdarah dari judulnya sendiri kita bisa menebak film jenis apa ini ? yah film ini selimut Berdarah ini merupakan film horor/thriller/slasher yang temanya memang banyak diangkat di indonesia. film ini sendiri di bintangi oleh Enno Lerian dan Pinkan Mambo yang merupakan debut pertamakalinya di dunia perfilman.

Selimut Darah - Film Indonesia Terbaru

Di film Selimut Berdarah ini Pun Enno Lerian Seksi Berbikini

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian ingin menyuguhkan sisi lain dirinya. Tampil perdana di layar lebar, perempuan berusia 26 tahun itu berani beraksi hanya dengan balutan bikini.

Di salah satu adegan 'Selimut Berdarah', Enno tampil dengan bikini dengan setting pantai. Enno mengaku penampilan seksinya di film itu masih dalam batas yang wajar.

"Ini pertama kali aku adegan berpakaian minim, tapi kan scenenya di pantai," ujar pelantun lagu anak 'Si Nyamuk Nakal' itu saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2010).

Enno memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya mau terlibat dalam penggarapan film itu. Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan beradu akting dengan aktor senior Roy Marten.

Ibu satu itu pun tidak mau ambil pusing penampilannya di 'Selimut Berdarah' akan mempengaruhi imejnya. "Aku pikir adegannya masih dalam batas kewajaran, nggak ada yang aneh," jelasnya.

Foto Bikini Seksi Enno Lerian

enno lerian hot bikini foto hot seksi enno lerian bikini

Bagaimana Jalan Cerita atau Sinopsis Selimut Darah ? beginilah ceritanya

Sinopsis film Selimut Berdarah

Ria ( Enno Lerian),Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar(artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga( Adhi Pawitra)

Sadis, Seram, Tegang...

Video Trailer Selimut Darah via Youtube Video

Pemain film Selimut Berdarah :

* Ria - Enno Lerian
* Pinkan - Pingkan Mambo
* Dicky - Dimaz Andrean
* Angga - Adhi Pawitra
* Lena - Melina Zafar
* Profesor Pembimbing Lena - Roy Marten
* Rehman - Ananda George

Sutradara :Ferry Ipey Dan Assad M.a
Penulis :Melonys

Nah bagaimana ? film Selimut Berdarah ini akan akan mulai di putar di bioskop pada tanggal 22 Juli 2010 nanti.


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Selimut Berdarah - Film Indonesia Terbaru ”

  2. By Enno Lerian: Saya Tidak Melakukan Adegan Syur on July 22, 2010 at 3:34 PM

    Mantan penyanyi cilik Enno Lerian, menanngapi tudingan negatif yang ditujukan kepadanya gara-gara aksinya berbikini di film, 'Selimut Berdarah'. Enno mengaku, meski berbikini ia tidak melakukan adegan syur.

    "Semua masih ada batasan-batasannya. Saya tidak melakukan adegan syur banget," ujar Enno saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta selatan, Selasa (21/7/2010).

    Janda satu anak itu pun membantah jika ia dikatakan rela tampil buka-bukaan karena dibayar mahal. Ia meminta orang-orang yang memberikan komentar negatif, jangan banyak berpendapat jika tak tahu apa-apa.

    "Kalau mahal itu relatif, jadi jangan dulu banyak komentar kalau belum lihat," tukas pelantun 'Si Nyamuk Nakal' itu.

    Enno menegaskan penampilannya yang mengenakan bikini dalam film, masih dalam batas kewajaran. "Film ini kan sudah masuk lembaga sensor, jadi ada batasan-batasan yang sudah difilter," tandas aktris 27 tahun itu.

    (eny/eny)

  3. By free download on July 25, 2010 at 1:09 PM

    wow lama-lama bisa diajak ariel tuh enno

Post a Comment