Hasil Jerman Vs Uruguay

Written by bocahiseng on Sunday, July 11, 2010

Hasil Pertandingan Jerman Vs Uruguay Piala dunia 2010, Akhirnya tempat ketiga diraih jerman setelah mengalahkan uruguay dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung di Port Elizabeth, Minggu (11/7/2010) dinihari WIB tadi.

Pada Pertandingan Jerman Vs Uruguay, Jerman unggul dulu lewat Thomas Mueller sebelum disamakan Edisnson Cavani.

Diego Forlan membawa Uruguay unggul 2-1 di awal babak kedua. Tak butuh waktu lama, Der Panzer menyamakan kedudukan berkat gol Marcell Jansen. Sami Khedira tampil sebagai pahlawan ketika usahanya berhasil menjebol gawang La Celeste menit ke-82..

Ini merupakan kali keempat Jerman meraih gelar juara ketiga di Piala Dunia setelah sebelumnya tahun 1934, 1970, dan 2006. Untuk jalannya pertandingan lengkap Jerman vs Uruguay anda bisa klik di link Hasil Jerman vs Uruguay ini

Dan Sedikit Info Ramalan Gurita tentang pertandingan Jerman vs Urugay ini tepat atau hanya kebetulan saja 'entahlah', tadi sempat saat uruguay 2-1 Saya kira Prediksi gurita tak tepat tetapi ternyata ceritanya lain :D jadi apakah Ramalan Paul Gurita Belanda vs Spanyol akan tepat degnan membawa spanyol menjadi Juara Piala dunia 2010 atau Ramalan Burung Parkit Belanda vs Spanyol yang tepat dengan Membawa Belanda menjadi Juara piala dunia 2010, sekali lagi entah lahh... biar pertandingan belanda vs spanyol dini hari esok yang akan menjadi jawabannya.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Hasil Jerman Vs Uruguay ”

Post a Comment