Grup Say No to Krisdayanti di Facebook

Written by admin on Thursday, July 22, 2010

Grup Say No to Krisdayanti di Facebook - Duh gosip Krisdayanti-raul Lemos ini lagi rame banget di tambah Grup facebook Say No to Krisdayanti :D, Grup 'Say No to Krisdayanti' di Facebook adalah grup yang mengecam aksi Krisdayanti Raul Lemos ciuman bibir di ruang publik dimana terjadi saat mereka berdua menggelar konferensi pers di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Grup Say No to Krisdayanti di Facebook

Grup Say No to Krisdayanti di Facebook yang menggunakan foto profil KD tengah berciuman dengan Raul di sebuah kafe pada Rabu (22/7) itu sudah menembus 10.000 ribu pendukung bahkan lebihh. padahal grup tersebut belum lama dibuat. dan mengalahkan grup penggemar Krisdayanti sendiri di Facebook. Grup resmi milik diva itu hanya memiliki 4.168 penggemar.

Bahkan Anak Krisdayanti, Titani Aurelia Hermansyah yang akrb disapa Aurel, juga ikut bergabung dalam grup 'Say No to Krisdayanti'. Di dinding grup, Aurel menulis "aku ga tw harus ngapain???" Aurel adalah anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dari foto profil terlihat jelas gambar Aurel yang sedang memakai kaus putih.

Bocahiseng juga Bingung mau nulis apa lagi ??? buat yang mau lihat-lihat Grup Say No to Krisdayanti di Facebook silakan saja Klik alamat link ini http://www.facebook.com/sayno2kd


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Grup Say No to Krisdayanti di Facebook ”

  2. By Neng Ayu on July 23, 2010 at 8:18 AM

    Baru sempat mampir nih!
    Liat-liat dulu....
    Situsnya bagus nih!
    apalagi artikelnya, menarik banget!
    Saya seperti disuguhi makan enak!
    hehehehehhehehe

    Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
    http://modelkebayamodern.blogspot.com
    Salam kenal....

Post a Comment