Pemenang Abnon - Abang None Jakarta 2010

Written by admin on Saturday, July 31, 2010

Abang None Jakarta 2010 - Abnon jakarta 2010 Akhrinya di Menangkan oleh Finalis Abang None asal Jakarta Pusat, Agatha Pradana dan Poetri Monalisa, malam final pemilihan Abnon Jakarta 2010 dengan Tajuk ”Jakartaku Hijau, Budayaku Kemilau” digelar di Istora Senayan, Jakarta. Penobatan Abnon Jakarta 2010 dimeriahkan oleh deretan artis, seperti Sherina, Vidi Aldiano, Petra Sihomning, RAN, dan The Changcuter serta dipandu oleh Indra Bekti dan Indy Barends.

abang none jakarta 2010

Abang dan None Jakarta 2010, Agatha Pradana dan Poetri Monalia

Pentas final pemilihan Abnon Jakarta 2010 berdurasi hampir 150 menit ini menyuguhkan penampilan ke-36 finalis dengan musik dan tari khas Betawi yang kental. Para finalis pun diuji pengetahuannya pada sesi tanya-jawab oleh lima dari tujuh juri yang ditetapkan secara acak, ditambah pertanyaan khusus dari H Prijanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta mewakili pemerintah propinsi.

“Setelah mempertimbangkan unjuk penampilan, sesi tanya jawab, dan penilaian sepanjang masa karantina, dewan juri akhirnya memilih Agatha Pradana. dan Poetri Monalisa D sebagai Abang dan None Jakarta 2010,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Arie Budhiman dalam siaran persnya tadi malam.

“Kami percaya keduanya dapat mengemban tugas sebagai Duta Wisata dan Budaya mempromosikan Kota Jakarta baik secara nasional maupun internasional selama satu tahun ke depan,” kata Arie.

pemenang abang none jakarta 2010

Urutan pemenang Abnon Jakarta 2010 selengkapnya

Pemenang Abang dan None Jakarta 2010
Agatha Pradana (Jakarta Pusat) dan Poetri Monalisa D. (Jakarta Pusat)

Wakil I
Muhammad Zulfian Wahyudi Yudi (Jakarta Pusat) dan Henni Wahyu T. (Jakarta Barat)

Wakil II
Ardani Yusuf Prawira (Jakarta Selatan) dan Fiba Fitrisana (Jakarta Timur)

Harapan I
Mochamad Fardiansyah (Jakarta Selatan) dan Niken Dhita Larasati (Kepulauan Seribu)

Harapan II
Andika Wiradiputra (Jakarta Barat) dan Nadia Purwoko (Jakarta Selatan)

Harapan III
Jodi Slahuddin Akbar (Jakarta Utara) dan Idzni Khairina Santana (Jakarta Utara)

Abang dan None Favorit
Mochamad Fardiansyah (Jakarta Selatan) dan Idzni Khairina Santana (Jakarta Utara)

Selain Dapat Abang none Jakarta Baru Semoga aja Jakarta Bisa menyelesaikan berbagai masalahnya dari macet yang sepertinya semakin parah dan banjir . amin, sepertinya lihat juga Pemenang Miss Celebrity 2010 ajang pencarian talent dari sctv :D


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Pemenang Abnon - Abang None Jakarta 2010 ”

  2. By Megan Fox on July 31, 2010 at 3:01 PM

    Tukeran link yuks..link blog ini sudah di add di http://bolehngeblog.blogspot.com di bagian sebelah kiri di "Blog Teman" . Kalo belum muncul klik saja di "Perlihatkan semua"..Add juga blog saya ya...

    Trims
    Bolehngeblog

Post a Comment