Sabrina Pai - Foto Seksi Bikini Sabrina Pai

Written by bocahiseng on Saturday, May 08, 2010

Siapa Sabrina Pai ? Sabrina pai adalah bintang drama televisi di Taiwan, nama sabrina pai memang masih asing di indonesia, tetapi dia merupakan Salah satu bintang yang benar–benar berhasil mencuri perhatian di film MENCULIK MIYABI, selain miyabi asli atau maria ozawa tentunya.

sabrina pai bikini seksi

film MENCULIK MIYABI adalah film pertama Sabrina Pai , karena selama ini dia hanya main di TV. Hebat yah sekali main film langsung dengan orang asing.

Sabrina Pai dalam film menculik miyabi berperan Mie Yao Bie, dimana ia adalah Seorang gadis Taiwan yaitu Mie Yao Bie, yang disangka Miyabi. Alhasil gadis itu dikejar-kejar dan Aan yang ingin menjadi pahlawan di mata Maria, memaksa Kevin dan Bimo “menyelamatkan” Mie Yao Bie dari kejaran penggemar. Selengkapnya anda bisa lihat di resensi Film Menculik Miyabi ini

Sabrina Pai dalam Salah satu adegan di film menculik miyabi, yang membuatnya tertantang adalah harus mengenakan bikini two piece saat adegan di kolam renang.

Diakui Sabrina, baru kali ini ia melakoni berani menerima tawaran mengenakan pakaian yang minim. "Ini pertempuran di batin saya ketika harus memakai bikini. Ini film pertama saya, merupakan tantangan buat diri saya," kata Sabrina di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi, di fX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Nah itu sedikit tentang sabrina pai memang masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan tentang dirinya karena memang merupakan pengalaman pertama Sabrina berakting di layar lebar :D.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Sabrina Pai - Foto Seksi Bikini Sabrina Pai ”

Post a Comment