Momo Geisha - Foto Dan Berita Momo Geisha

Written by bocahiseng on Saturday, February 20, 2010

Momo Geisha - Foto Momo Geisha dan Sedikit Tentang Momo Geisha - kamu suka dengan geisha band, band yang terdiri dari Momo pada vocal,Roby pada guitar leader,Aan pada drum, Amek pada keyboard dan Bernard pada bass dan sekarang blog bocahiseng ini akan berbagi dan mengumpulkan berita tentang momo geisha yang menjadi vokal di band geisha ini, mudah-mudahan para penggemar geisha terutama penggemar momo geisha dapat menikmatinya.

Momo Geisha - Foto Dan Berita Momo Geisha Momo Geisha - Foto Dan Berita Momo Geisha

Gallery Foto Momo Geisha lainnya

Narova Morina atau yang lebih popular disebut "Momo Geisha", Adalah vokalis grup band Geisha Dan cewek satu-satunya di Geisha. nah berikut ini berita tentang momo geisha.

Momo Geisha Tak Pernah Dimanja

Menjadi bidadari di antara empat lelaki yang selalu mendampingi di atas panggung, membuat Narova Morina atau yang lebih popular disebut Momo, vokalis grup band Geisha terpaksa mengubah penampilan, menyesuaikan dengan teman satu bandnya.

Menurut Momo, dirinya selalu menyesuaikan diri dengan berpakaian yang sesuai dengan anak band umumnya. Walaupun terkadang Momo harus tampil feminim, tapi tidak menghilangkan kesan sebagai vokalis grup band.

"Kalau aku selalu berusaha untuk menyesuaikan diri termasuk soal pakaian yang sesuai juga dengan bentuk badan aku. Malah kadang aku gak tampil feminin juga dan mencoba tampil lebih ngeband dan sering pakai jins. Tapi aku mencoba harus ada bedanya dengan vokalis yang lain. Begitu juga teman yang lain juga menyesuaikan diri sama aku," ujar Momo saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/1).

Lebih jauh Momo menerangkan walaupun ia cewek satu-satunya di Geisha, namun teman-temannya tidak pernah memanjakannya karena mereka, Roby (guitar), Aan (drum), Amek (keyboard), Bernard (bass) dan Momo sudah lama kerja bareng.

"Kadang cara mereka menyampaikan sesuatu itu beda antara dengan laki dan perempuan, khususnya ke aku. Tapi bukan berarti aku dimanja karena aku cewek sendiri. Kita kan sudah lama bareng, jadi aku gak manja sama mereka," terang Momo.

Momo Geisha Lebih Suka Korean Style

Nama Geisha pastilah identik dengan nama seniman penghibur (entertainer) tradisional Jepang. Busana yang dipakaipun disesuaikan dengan seni tradisional Negara Sakura tersebut. Namun beda halnya dengan sang vokalis grup band Geisha, Momo.

Menurut wanita yang mempunyai nama asli Narova Morina ini, dirinya selalu mengambil referensi fashion Korean Style dan bukannya Jepang. Karena fashion Korea lebih cocok dengan lagunya.

"Emang kalo aku liat referensi style itu adalah Korean style dan Japan style. Kalo aku lebih ke Korean style, kalo Japan style gak cocok sama lagunya aku. Jadi aku kebanyakan pake busana Korean style kalo di panggung," terang Momo, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/1).

Pilihan Momo mengikuti tren Korea style bukannya karena arahan dari sang desainer atau koreografer, melainkan Momo sendiri yang menentukannya. Momo mengaku walaupun ia yang menentukan fashion, namun dirinya selalu menyesuaikan dengan penampilan teman-temannya di Geisha.

"Oh, selama ini untuk style aku sendiri yang nentuin. Aku belom kepikiran untuk ngambil desainer," ujar Momo.

"Yah, pasti ada. Apalagi kita kan grup musik, apa yang kita pake harus selaras sama teman-teman. So far ketika event-event besar kesulitan menentukan busana yang cocok," sambung Momo

Momo Geisha, Casual Adalah Ciri Khas

Tampil sederhana di atas panggung dengan menggunakan pakaian casual adalah ciri khas Momo, vokalis grup band Geisha. Menurut Momo, dirinya lebih senang memakai casual jika berada di atas pentas karena menarik dan enak dilihat dan lebih gampang memilih busananya.

"Kalau aku suka yang casual, karena casual itu menarik dan enak dilihat aja. Gampang milih busana," ujar Momo saat ditemui di Studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/1).

Sebagai wanita, Momo mengaku lebih suka dikritik rekan-rekannya, jika dandanannya masih kurang pas. Hal itu dimaksudkan agar wanita yang punya nama asli Narova Morina ini bisa tampil berbeda dengan vokalis grup band lainnya.

"Iya, mereka suka juga kasih masukan dan menilai kalau dandanan aku ada yang terlihat kurang bagus. Begitu juga sebaliknya. Makanya aku berusaha biar bisa dibilang beda sama vokalis yang lain. Gak ada yang spesial sih, gak terlalu yang gimana banget. Momo lebih menyesuaikan diri saja," tutur Momo.

Momo Geisha Suka Moody di Atas Panggung

Kapanlagi.com - Sebagai vokalis wanita, Momo Geisha tidak merasa dispesialkan oleh teman-teman grup bandnya. Menurut Momo, saat tur dirinya selalu mendapat kamar sendiri. Tapi itu bukan berarti ia diistimewakan.

Sebagai vokalis cewek, Momo selalu agak lama dalam berdandan. Tapi rekan-rekan segrupnya, Roby (guitar), Aan (drum), Amek (keyboard) dan Bernard (bass), bisa memakluminya.

"Enaknya kalau lagi tur dapat kamarnya sendiri. Bukan berarti aku dispesialkan. Kalau aku kan cewek, jadi dandannya lebih lama, dua jam sebelum acara. Mereka juga harus mengerti juga," tutur Momo saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/1).

Jabatan vokalis yang disandang Momo sebagai vokalis memang menjadi pusat perhatian orang saat di panggung. Momo menuturkan, ia terkadang masih suka moody saat berada di atas pentas. Namun ia menilai itu adalah kejadian yang seru.

"Kadang suka moody kalau manggung, tapi itu serunya. Vokalis band itu kan frontman dan yang dinilai orang. Buat aku seru aja," tutur Momo

Nah Itu Sedkit tentang Momo Geisha dari ciri khasnya, gaya yang ia suka dan semoga berguna untuk para fansnya.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Momo Geisha - Foto Dan Berita Momo Geisha ”

  2. By jose on March 16, 2010 at 12:36 PM

    kuq cakepan pas dia di Tv ya..di foto ini terlihat tua

    download gratis ebook bermutu
    http://buku2gratis.blogspot.com

  3. By BUNGA on June 17, 2010 at 2:23 PM

    i love kak momo yang cantik

  4. By Anonymous on September 2, 2011 at 2:55 PM

    ka'momo tmbah ckep aja dech...
    hehehey...
    : -)

Post a Comment