Kebiasaan Buruk Berdasarkan Zodiak - Ramalan Horoskop

Written by bocahiseng on Tuesday, December 29, 2009

Ramalan Horoskop - Kebiasaan Buruk Berdasarkan Zodiak, wow ternyata baik atau buruknya kebiasaan seseorang bisa baca atau diungkap lewat zodiaknya yang ia miliki ?. Apa anda mau tau apa kebiasaan buruk anda yang sesuai dengan zodiak yang anda miliki ? atau anda ingin melihat kebiasaan buruk pasangan anda melalui zodiak, supaya anda bisa mengatasinya ? oke mari kita lihat bareng-bareng ?

Kebiasaan Buruk Berdasarkan Zodiak - Ramalan Horoskop Zodiak Libra: Penggila belanja. Shopping merupakan kegiatan yang bisa bikin Libra kecanduan. Bahkan banyak pemilik zodiak ini yang mendapat julukan "Shopacholic". Orang-orang seperti ini biasanya memiliki kartu kredit lebih dari 1 dalam dompetnya. Untuk mengatasi masalah ini, ajak si dia untuk menghabiskan waktu di tempat yang tak perlu mengeluarkan uang banyak, seperti museum.

Zodiak Scorpio: Mudah marah. Jika menyakiti hati Scorpio dengan sengaja atau bahkan tanpa sengaja, dia mungkin akan memusuhi Anda seumur hidup. Tidak seorang pun memiliki dendam paling membara selain kalajengking. Untuk melunakkan hati Scorpio, Anda perlu sering-sering mengajaknya melakukan aktivitas yang bisa meredam emosi. Seperti meditasi, spa dan pijat.

Zodiak Sagitarius: Terlalu jujur. Kebanyakan sagitarius bisa dibilang sebagai sosok manusia paling jujur. Tapi, hal ini justru bisa jadi titik lemahnya. Karena, saking jujurnya Sagitarius bisa mengeluarkan pernyataan atau komentar yang kurang tepat untuk dilontarkan. Jadi, jangan bilang tidak diperingatkan, ketika Anda meminta komentar seorang Sagitarius tentang bokong Anda. Bisa-bisa komentar pedasnya menyinggung hati Anda. Jadi, saran untuk para Sagitarius, diam itu emas. Dan, sebaiknya memikirkan dulu apa yang akan dikatakan sebelum diungkapkan.

Zodiak Capricorns: Kerja, kerja, dan kerja! Kerja keras adalah sifat baik yang dimiliki oleh pemilik bintang berlambang kambing ini. Sehingga, tidak diragukan lagi, Caprocorn mendapat julukan 'workaholic' sejati. Mereka bisa dengan cepat mengatasi kekurangan finansial yang terjadi. Astrolog menyarankan para pemilik zodiak ini dapat bersyukur dan dianjurkan menikmati beberapa menit per hari untuk relaksasi dan refleksi. Dengan belajar menghargai masa kini, Capricorn dapat berhenti memotong liburan demi kerja.

Zodiak Aquarius: Terlalu mandiri. Mandiri itu bagus, tapi sulit sekali bagi Aquarius untuk menciptakan keintiman. Takut berkompromi menjadi sifat buruk mereka. Maka itu, tak heran jika Aquarius enggan menikah cepat. Namun, jika si Aquarius bisa menemukan cinta sejati, yang membuatnya membutuhkan orang lain, ia bisa melepaskan kontrol terhadap dirinya.

Zodiak Pisces: Sensitif. Bagi Pisces, jika tertimpa masalah mereka bisa dengan mudah mengeluarkan air mata. Tapi, bagaimana jika air mata itu membuat Pisces menjadi seorang yang terlalu sensitif. Tingkatkan kepercayaan diri dengan melakukan hal-hal membuat emosi stabil, seperti yoga dan meditasi.

Zodiak Aries: Selalu ingin mendominasi. Sifat agresif yang dimiliki domba jantan membuatnya selalu ingin menjadi yang pertama. Untuk itu, mereka memiliki kebiasaan mendorong dirinya untuk berada di garis depan dalam melakukan apapun. Dari kacamata Aries, agresivitas bisa membuahkan keberhasilan. Tapi, di lain sisi sifat ini juga bisa membahayakan hubungan asmara. Seorang ahli menyarankan, berikan seorang Aries bingkisan berupa hewan peliharaan yang lucu atau tumbuhan. Kado ini bisa membuat keegoisan Aries mereda.

Zodiak Taurus: Sembrono dan jorok. Bagi seorang Taurus, jika barang-barang miliknya ada di dekat mereka, hal ini bisa membuat mereka merasa aman. Tapi, jika Anda mulai berbagi ruang dengannya, kondisi ini bisa memicu masalah. Si Taurus harus bisa mengatur barang-barangnya dengan baik, agar hubungan dengan pasangannya tidak melulu diwarnai pertengkaran. Ajak si dia untuk merapikan dan memilih barang miliknya yang masih dipakai, atau yang sudah rusak dan perlu dibuang.

Zodiak Gemini: Hobi menggigit kuku. Kebanyakan Gemini punya kebiasaan menggigiti kukunya. Jika keinginan ini muncul sebaiknya Gemini mencari aktivitas lain, atau manjakan diri dengan manikur (bahkan pada pria Gemini). merawat kuku dan jari bisa membantu Anda menghentikan kebiasaan 'menggerogoti' kuku.

Zodiak Cancer: Hobi ngemil camilan manis. Kebiasaan ini memang tidak bisa dibilang sepenuhnya kebiasaan buruk. Tapi, yang perlu Anda tahu, camilan manis ini bisa jadi 'biang keladi' pinggang melar. Untuk mengatasinya, ajak si dia mengunyah permen karet bila hasrat ngemilnya muncul. Dan, sering-seringlah menyediakan buah-buahan dan camilan sehat untuknya agar dia bisa meredam hasrat ngemilnya.

Zodiak Leo: Boros dan senang pamer kekayaan. Leo punya kebiasaan senang mengungkapkan bahwa uang sangat penting bagi mereka. Masalahnya, meski tidak punya uang tunai, ia bisa menggesek kartu-kartu kredit mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi, wajar saja jika seorang Leo memiliki kreativitas dan daya tarik untuk memamerkan apa yang dimilikinya. Astrolog menyarankan agar Leo bisa melihat ada orang lain yang lebih membutuhkan materi untuk hal lebih penting. Cara ini bisa membuatnya lebih menghargai arti uang.

Zodiak Virgo: Terobsesi pada kebersihan. Menurut Virgo bersih adalah suatu hal yang baik. Sayangnya, seringkali keinginannya untuk menjaga kebersihan terasa berlebihan. Dia tidak suka melakukan aktivitas yang bisa mengotori rumah atau kamarnya. Satu-satunya cara untuk mengubah kebiasaan ini, ajak Virgo untuk menciptakan satu hari tanpa bersih-bersih. Lakukan sekali dalam sebulan.

Nah itulah kebiasaan buruk berdasarkan zodiak, yang bocahiseng ini dapat ? mau percaya atau tidak itu terserah anda? dan jangan di jadikan patokan untuk menilai seseorang anggap aja ini sekedar hiburan :)


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Kebiasaan Buruk Berdasarkan Zodiak - Ramalan Horoskop ”

  2. By Anonymous on January 4, 2010 at 3:29 PM

    wahh.. berarti leo hrz bljr agr tdk trlalu pamer donx...???

  3. By Anonymous on October 11, 2010 at 12:18 AM

    gak percaya..Allah yang Maha tahu..

Post a Comment