Widi Vierra

Written by bocahiseng on Wednesday, May 20, 2009

Foto Widi Vierra beberapa hari ini banyak dicari oleh para netter di dunia maya ini kenapa yahh karana foto syur widi vierra ini beredar dan banyak dicari orang? widi vierra sendiri adalah vokalis dari vierra band yang hit singlenya yang adalah Dengarkan Curhatku yang lagu ini memang lagi di sukai karana katanya lagu easy listening ia memiliki nama lengkap Widi Soediro Nichlany Lahir di Jakarta 8 Mei 1990 Tinggi badan 172 cm Berat Badan 48 kg dan ukuran bra ? :) mana saya tauu....

widi vierra

Vierra band sendiri adalah hasil bentukan dari Kevin Aprilio Putra konduktor Addie MS dan Memes yang terdiri dari Kevin Aprilio di kibord bersama Widy Nichlany di vokal, Raka Cyril di gitar dan Satrianda Widjanarko di drum, band ini sendiri terbentuk Dengan bantuan situs pertemanan Friendster Lihat sedikit profile vierra band.

Untuk lihat Foto - foto widi vierra bisa klik di itu dan untuk mendengarkan lagu dengarkan curhatku di sambil lihat widi vierra lihat video klip Dengarkan curhatku.


Related Posts by Categories



  1. 44 comments: Responses to “ Widi Vierra ”

  2. By Anonymous on May 20, 2009 at 4:31 PM

    SoReeE kaQ wiDy. . . . .

    Nie aQ HeSta_Ra. . . n fLa. . .

    kaMi b'2 neE nGeFanZZ banGeDdd lOe ma ka2. . .

    emM. . . . kaMi b2 tuRut pRihatin ma goSip2 yang nYebar ga dA artinya giTu.

    tapI kamI b2 yaKin kok kaQ wiDi pasTi TEGAR ngaDappi_ya. . .

    n sLmi jGa bWat anaK2 VIERRa yanG lainnYa, , terUtama ma kaQ KeVin. . .

  3. By avan on May 21, 2009 at 10:57 PM

    apa pun yg trjdi km ttp yg trbaik......

  4. By Ecko on May 22, 2009 at 1:08 AM

    siapa sih dia???

  5. By Anonymous on May 22, 2009 at 12:49 PM

    suara jelek,
    kelakuan gatel,
    kehormatan kaga punya.
    mending Vierra bubar dulu latian band yang bener.
    beginilah jadinya kalo band cuma modal tenar salah satu pihak doang.

    mbak Widdy, kaget ya jadi artis?

  6. By Anonymous on May 22, 2009 at 12:50 PM

    SUARA LU BIKIN PUSING WID!
    KELAKUAN LO CKCKCK MASIH BAU KENCUR AJE GATEL AMAT

  7. By Anonymous on May 22, 2009 at 12:51 PM

    ini artis ABG itu ya?
    muka ama suara ga komersil sih.
    pake foto baru ampuh kali ye?

  8. By potty on May 25, 2009 at 11:33 AM

    cantik sih cantik suara lo kalo di kaset bagos. tapi suara lo kalo lagi live..sumpah gw kaget jeleeeek banget. waktu rekaman pake saringan yang gemana sih ??? bagusan suara gw lagi weee :))) PEACE

  9. By Anonymous on June 5, 2009 at 8:48 PM

    MENANG GAYA DOANKXZZ LOE ..
    TAMPANG N SUARA LOE PAZ...PAZAN ...

    OKELAH ,... PEACH N LOVE

  10. By Nyn on June 7, 2009 at 10:16 AM

    Ow gtu yae caranya tenar. gk Oke ah. kevin julio,,, keluarin aja tu Widdy ...gak keren bgt c

  11. By Widi Soediro Nichlany on June 20, 2009 at 5:33 PM

    mF Q wIDy ViErRa,,
    OkELaH...LoW kTa oRg2 WiDi NTu Gni...gni...gni...
    wiDi tRImA Za kOkq..

  12. By Anonymous on July 2, 2009 at 1:33 AM

    ..Cuek Ajaa....lakuin apa yg loe suka, gak usah dengerin orang...sukses emang gak mudah, siap2 aja buat dengerin omongan sumbang kaya gitu...Maju terus WidY (bukan Vierra)

  13. By Anonymous on July 2, 2009 at 6:12 PM

    SumPah y Wid
    Lu tuw Law jd Cwe gateL amat sEy
    uBah dUnkz Gaya Lu tuww

  14. By Anonymous on July 6, 2009 at 3:33 PM

    hy widdy.
    ppa kbar ?
    bae" ajh kn.

    oiyya sbar ajh yya klo da yg cmment k'km kya gtu.
    mngkn dy ntu pda syrik x.
    gua ajh kgum bgt ma km,
    hmpir smua lgu yg km bwain aq ska qo.
    oiia add fs ma fb aq yya.
    fs: 4EVERLOV_F2@yahoo.com
    fb: millyirsady@yahoo.com
    don't forget yya.
    d'tnggu loh ..

  15. By Barbie on July 17, 2009 at 3:49 PM

    pokonya bwt widi vierra OK lah !!
    goo vierra

  16. By Anonymous on August 3, 2009 at 9:31 AM

    sialann lo widy vierra f**k

  17. By Anonymous on August 6, 2009 at 7:15 PM

    widi mukanya jelek, nggak cantik, idung pesek gitu

  18. By Anonymous on August 29, 2009 at 12:55 AM

    WOYY SIRIK AJA SEEH LO SMUA .. WIDY TUH LBIH BAIK DARI PD KALIAN YG GA TAU TATAKRAMA ..

  19. By Anonymous on September 6, 2009 at 4:04 PM

    widy mendingan biarin ja pa kta org2 jgn di mskin ke hti lg pula widy ttp cantik q0 semangat yach widy. . . !!!!!!!

  20. By Anonymous on September 10, 2009 at 3:50 PM

    direkaman aja suara lo ngepas, pas di live bikin pengang telinga. mending gw matiin deh tv gw. latian vocal dulu lo yg bner, baru jd artis. sok

  21. By Anonymous on September 10, 2009 at 3:51 PM

    RAKA MUKANYE KAYAK PREMAN KERETA API KWOAKOWAKOWKWOAWKAOWWKAWOWKOA

  22. By Anonymous on September 10, 2009 at 3:52 PM

    Widy nafas aje falesss hahahahaha

  23. By Anonymous on September 23, 2009 at 4:31 PM

    kalo mau sukses jgn pke fto kya gtu kak...

    cara sukses bwt kaka:

    mancungin idung
    gendutin badan
    jgn sok seksi
    bagusin suara cantikin muka
    jgn alayy
    jgn lebbay


    uu yeye

  24. By Anonymous on September 24, 2009 at 7:43 AM

    Widy syang! ! !
    NgENtot yuQz?

  25. By sendy arya on September 26, 2009 at 3:45 PM

    boong wid jgn dngrin aph kta mreka..
    luph widi forever...

  26. By Anonymous on October 9, 2009 at 6:11 PM

    wid kancitan/ml ajah mah gue

  27. By Anonymous on October 22, 2009 at 10:58 PM

    hahaha perhatiin deh fans-fans-nya Widi yang ngebelain dia kebanyakan tuh bocah2 alay. nulis aja berantakan gitu.

    udah deh obyektif aja, akui aja kalo widi itu udah ga cantik, suara pas pasan ke bawah, gayanya bithcy lagi. malu maluin band-nya aja.

  28. By Anonymous on November 11, 2009 at 1:30 PM

    ni qw ghozi, qw gantenk, ngentot yuqz?

  29. By Anonymous on November 11, 2009 at 1:37 PM

    add fb qw dunkzzz ,,
    pdeeparker@rocketmail.com
    qw penggemar widy viera loch. . . .
    luph qm widz 4epel mizz u

  30. By Anonymous on January 7, 2010 at 2:41 PM

    SUARA EQ,...

  31. By Romanoff on January 22, 2010 at 4:14 PM

    Widy Vierra mukanya cantik apalagi klo ketemu langsung.

  32. By Anonymous on February 3, 2010 at 11:14 AM

    mana mungkin lo beneran widi???????????
    bullshit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. By cupid on February 9, 2010 at 2:12 PM

    ..,,,Lht orang sukzes kug ziiiiiiriiiiikkkk amat ceeee??????
    ...orang suaranya baguazz baguz atja kug!!!!
    .mungkin kuping kuping yang bhudekkkk thu yang gak bza bedain suara baguz sma engakk???
    .

  34. By Anonymous on March 3, 2010 at 4:40 PM

    hahaa...
    keliatan dari cara ngetiknya yang suka vierra ALAY semua =_=

  35. By Anonymous on March 28, 2010 at 1:02 AM

    i love you widy mmmuaahhhhhh

  36. By Anonymous on March 28, 2010 at 1:04 AM

    eh nih gu mau buktiin kalo fansnya widy ga alay nih tulisan gua biasa aja saya cinta widy jangan dengerin orang yang sirik sama lo yah wid..mereka semua orang munafik dan bisanya sirik aja

  37. By Anonymous on August 5, 2010 at 7:38 PM

    Widi,idung lo ko pesek..?

  38. By Anonymous on September 19, 2010 at 10:18 AM

    buad ka widi sabar ya atas semua hinaan dan ejekkan yg di tuju buad ka widi...
    buad orang yg uda hina" ato ejek" ka widi denger ya..
    manusia itu ga ada yang sempurna..ada yg cantik yg jelek..yg bilang ka widi jelek juga belum tentu mukanya cantik kant..

  39. By Anonymous on October 15, 2010 at 12:31 AM

    widi vierra... idung pesek, tampang gak komersil. cuma karna faktor lucky aja dy bisa jadi kya gni.. artis karbitan dasar..

  40. By Anonymous on November 15, 2010 at 11:30 PM

    parah ih kalian.
    Jgn sk ngjudge org smbarangan!
    Blm tntu diri kalian it smpurna.
    Gaya'a widi ok kok..
    Gw suka gaya'a..

  41. By Anonymous on November 28, 2010 at 1:11 PM

    ya bener,,semua orng yg blng kya getu iri krna gak bisa sprti kk......!!!!!!!!!!!


    oh ya buat kak widi yg cute,add dunk fb q.........
    indraleo71@yahoo.co.id..........!!!!!!!!!!!ditunggu ya


    keep spirit,do not be sad.........

    What do you want to do, do not listen to people say
    .

  42. By irent_cha on January 16, 2011 at 1:18 PM

    widi ..
    gw suka bgt lagu takut ..
    d'best lah ..

  43. By rinni on January 16, 2011 at 1:19 PM

    krent !

  44. By Anonymous on July 8, 2011 at 4:30 PM

    "hai kawan "
    inilah tradisi masyarakat indonesia di jaman moderen sekarang, udah tau orang tersebut salah masih aja di bela..
    hai kawan ini bukanlah masalah sempurna or tidak sempurna, setidaknya kita sebagai putra-putri tunas harapan bangsa setidaknya mampu mengapresiasikan sikap kita kepada hal-hal yg lebih berguna, dalam kata lain hal-hal yg lebih positif...
    andaikan kita tidak mampu mencegah hal2 negatif, setidaknya kita merasa benci tehadap sikap tersebut, bukannya malah di bela dan di jadiin panutan....

  45. By Anonymous on July 9, 2011 at 10:11 AM

    alay

Post a Comment