Kasih Ibu | selamat hari ibu

Written by bocahiseng on Monday, December 22, 2008

kasih ibu
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi
tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia

ibu seorang yang melahirkan ku , ibu seorang yang memperhatikan aku walau aku membuatnya kecewa, ibu seorang yang mencintai aku walau diriku tak setampan dude herlino, ibu seorang yang menyayangiku walau aku sedang membuatnya marah, andai aku disuruh milih ibuku atau sandra dewi akan ku pilih sandra dewi ? karana itu memang itu perintah ibuku. (-cari istri yang cantik katanya-) waakakaka gimana gak sayang saya sama ibuku.

-Selamat Hari Ibu -

Sedikit Penjelasan tentang Hari Ibu

Hari Ibu adalah hari peringatan/ perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anaknya, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebas-tugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. lebih lengkap tentang sejarah hari ibu


Related Posts by Categories



  1. 14 comments: Responses to “ Kasih Ibu | selamat hari ibu ”

  2. By nugroho on December 22, 2008 at 3:44 AM

    Ibuku meski hari ibu tetep seperti biasa hehehe...

  3. By bocahiseng on December 22, 2008 at 9:39 AM

    @nugroho
    sama masss ? nyokap saya juga??? gak pakai gak masak segala tar makan apa saya xixxi

  4. By harianku on December 22, 2008 at 10:50 AM

    hari bapak kapan yah :P

  5. By anak-nias on December 22, 2008 at 2:07 PM

    hari janda kapan nich... tuch duda2 pada nungguin :)) :P

  6. By munawar am on December 22, 2008 at 9:44 PM

    Hari Ibu kayaknya hanya milik istri-istri pejabat tuh, yang pada upacara; kalau ibu-ibu di desa tetap ke sawah; netekin anak-anaknya; ke hutan cari kayu bakar sebab minyak tanah langka dan tidak ada; Ibu, di Kakimu ada Jalan Menuju Surga-Nya.

  7. By nirmana on December 23, 2008 at 12:28 AM

    selamat hari ibu buat calon ibu...
    untukmu ibu kusematkan pahlawan sejati
    mengandung,mendidik,membesarkan kita dalam susah payah tanpa pamrih. i lov mom

  8. By yitnoku on December 23, 2008 at 6:12 PM

    Oh.... Ibu...!

    Maafkan anakmu ini yang lum bisamemenuhi harapanmu,....!

  9. By Bambosi on December 23, 2008 at 7:06 PM

    Wah ada lagunya juga.. kasih ibu kepada beta

  10. By Adellia on December 23, 2008 at 10:48 PM

    Duh... enaknya punya ibu yang pengertian, nyuruh anaknya milih Sandra Dewi :D

  11. By badoer on December 24, 2008 at 1:50 AM

    Jasa seorang ibu terlalu besar buat saya, ndak cukup kalau sekedar diucapkan :D

  12. By nugraha on December 24, 2008 at 11:29 AM

    Kalo aku akan pilih Cecilia Cheung atau Gong Li (impor cina asli), karena pasti disetujui ibuku.

  13. By zonamerah on December 24, 2008 at 12:56 PM

    selamat deh bro..

    eit, engga ganti kelamin kan nih..

  14. By naruto on December 25, 2008 at 5:16 AM

    selamat hari ibu juga dech, btw asik juga baca sambil dengerin music

  15. By atokaja on December 25, 2008 at 10:00 PM

    aku sayang bgt ama ibu ku, walaupun sejak aku smp udah ditinggal beliau

Post a Comment