Bye Si jambu Monyet

Written by bocahiseng on Monday, September 15, 2008

Siapa tuh si jambu Monyet ?jambu momyet manusiakah, orang kah hehehe manusia sama orang kan sama cuma beda huruf aja, si jambu monyet adalah pohon yah benar pohon jambu monyet maksud saya, memangnya kenapa pohon jambu monyet ini? Pohon jambu monyet yang kacang nya di sebut mede ditebang sama yang punya, sang pemilik sendiri adalah tetangga sayajambu monyet.

Pohon jambu mede kata lain dari pohon jambu monyet ini sendiri telah berdiri kokoh sebelum rumah yang saya tempati dibangun gitu kata nyokap saya dan pohon jambu monyet itu terletak di depan rumah saya, jadi kalau ada teman yang gak tahu rumah saya, saya hanya tinggal sedikit kasih alamat dan sedikit info rumah putih yang didepannya ada pohon jambu monyet ?? tapi sekarang harus diganti nihh karana pohon jambu monyetnya sudah ditebang karana kayunya sudah dibeli untuk membangun sebuah rumah.jambu monyet

Gersang dan Panas jambu monyet deh sekarang didepan rumah saya. Good bye sang Jambu Monyet kini tak ada lagi yang akan menimpuk buahmu dengan batu tak akan ada lagi yang akan memetik daun muda mu untuk lalapan. Tak akan adalagi yang akan menyetubui mu eh menaiki mu di kala iseng . selamat tinggal si Pohon Jambu Monyet jambu monyet .


Related Posts by Categories



  1. 4 comments: Responses to “ Bye Si jambu Monyet ”

  2. By afwan auliyar on September 15, 2008 at 12:29 PM

    wew.... ternyata si jambu monyet bisa sangat berarti .... :)

    semoga ada gantinya, si jambu luthung ..... :D

  3. By bocahiseng on September 15, 2008 at 2:13 PM

    +afwan auliyar
    xixixi gak berarti banget-banget sih omm, tapi sayang aja ditebang

  4. By p3durungan on September 15, 2008 at 9:16 PM

    Maklumlah yang bersangkutan sedih setengah mati. Karena dia lah sang monyet nya, dengan tewasnya pohon tempat dia biasa mangkal, hilang pula lah semangat hidupnya.

  5. By bocahiseng on September 15, 2008 at 11:04 PM

    +p2durungan
    xixixixxi bisa aja nih si om xixixixi

Post a Comment