Pake axis gw kesetanan

Written by bocahiseng on Monday, May 12, 2008

Axis kartu setan, sebenarnya sih gosip itu sudah tahu, tapi gak ambil peduli saya pengen coba 100mb gprs gratis yang diberikan ang katanya sampai akhir mei 2008 ini, lumayankan buat download-download, ngeliat yang cantik-cantik atau cuma buat hiburan saja, tahu ini juga gara blogwalking dan banyak yang udeh nulis tentang axis ini diblognya masing-masing yang gak bisa disebutin satu persatu, dari cara settingnya, pengalaman browsing internetan pake gprs gratis axis atau juga ngomongin kartu axis ini kartu setan atau gereja sesat karana angka 666 dan salib terbalik.

modelx

Saya pun penasaran, langsung deh cari counter hp terdekat( sebenarnya sih males, tapi penasaran ), dicounter tersebut axis dijual Rp.15.000, saya bayar deh tanpa lihat-lihat dulu, tapi saat masih ditengah perjalanan pulang kerumah saya lihat kartu axis tersebut ternyata di belakangnya harganya cuma Rp.6000 + PPN, putar balik lagi deh ke arah counter tersebut ada mbak-mbak yang sama saat saya membeli kartu axis tersebut, langsung deh bertanya "Mbak kan ini harganya cuma 6000 kok bisa jadi 15000", sebenarnya sih mbak itu sudah menjawab itu kan harga dari sananya tapi karana udah kebingungan dan gak bisa berkata-kata lagi karana kebingungan itu atau karana ketampanan saya :), akhirnya dibalikin deh 5000, tadinya gak pengen, maunya dibalikin aja nih kartu, karana saya masih merasa rugi 4000 tapi gak apalah.

Sampai di rumah langsung deh ganti kartu dengan kartu axis tersebut, tapi gprsnya belum aktif, setting manual akhirnya dengan settingan berikut:

Cara setting Manual GPRS Axis: Connection Name : AXIS Data Bearer : GPRS atau PS Access Point Name (APN) : AXIS Username : AXIS Prompt Password : No Password : 123456 Authentication : Normal Gateway/Proxy IP Address : 10.8.3.8 Gateway/Proxy Port : 9201 atau 8080 Homepage : http://wap.axisworld.co.id Connection Security : Off Session Mode : Permanent

Tapi tetap aja gprsnya belum bisa-bisa juga, akhirnya setting secara otomatis lewat situsnya, tetap aja gprsnya gak konek-konek, dicoba terus dengan semangat 45 sampai kaya orang kesetanan, handphone saya pun sampai dicash 2 kali tetap aja gak ada hasil. ukhhh apa yang salah nih? mungkin jaringannya kali yang belum stabil didaerah saya, buktinya sinyalnya turun naik naik turun terus kayanya perlu mak errot nih buat ngencengin (eh lupa mak errot mah buat gedein yeh), padahal pake telkomsel gak masalah cuma muaahaal doang, tapi yang paling nyeremin sih kadang-kadang sinyalnya hilang begitu saja kalau malam sudah larut, hiiihhhhh emang bener-bener bikin kesetanan nih kartu.


Related Posts by Categories



  1. 1 comments: Responses to “ Pake axis gw kesetanan ”

  2. By Andos on May 26, 2008 at 11:17 AM

    Hahaha. Kirain apa

    Keren postingannya. Salam kenal bro

    Andos
    http://www.andos.web.id

Post a Comment