Kau Cantik Hari Ini - Lobow

Written by bocahiseng on Wednesday, May 21, 2008

Lirik lagu Kau Cantik Hari Ini oleh Lobow pasti ditujukan untuk para cewe-cewe tentunya, tetapi kalau anda seorang pria lalu merasa anda yang dipuji dengan lirik lagu kau cantik hari ini, berarti anda memiliki sipat kewanita-wanitaan dong, diragukan kejantanan anda nih, dari pada mulai ngelantur nanti sampai bakar-bakar ban kaya mahasiswa-mahasiswa demo soal BBM Naik, saya sendiri bingung katanya mau demo demi kebaikan negara ini eh malah pada tawuran dan berantem ama polisi, kacau kacau kacau langsung aja deh liat Lirik lagu Kau Cantik Hari Ini oleh Lobow.
Kau Cantik Hari Ini - Lobow Lama sudah tak ku lihat, kau yang dulu ku mau. Kadang ingat kadang tidak, bagaimana diri mu.[Reff:] Kau cantik hari ini, dan aku suka. Kau lain sekali, dan aku suka. Entah ada angin apa, kau berdiri disana, berhenti aliran darah ku, kau menatap mata ku. [Reff] Takkan ku biarkan lagi, kau menghilang dari kehidupan ku. [Interlude] [Reff] (x4 until fade out)

Seperti yang tertulis di bait pertamanya lirik lagu ini menggambarkan kerinduan yang terpendam kepada seseorang yang dicintai tetapi belum diungkapkan liat saja bait "Lama sudah tak ku lihat,kau yang dulu ku mau.", dan ketika melihatnya kembali ada sesuatu yang berbeda dan ingin berkata "Kau cantik hari ini, Takkan ku biarkan lagi,kau menghilang dari kehidupan ku".co cuuuit. jadi lirik lagu kau cantik hari ini oleh lobow jangan sampai menimpa anda terhadap pasangan sahabat anda sendiri bisa kacau urusannya.


Related Posts by Categories



  1. 0 comments: Responses to “ Kau Cantik Hari Ini - Lobow ”

Post a Comment