Tikus nakal memasuki alat kelamin wanita.

Written by bocahiseng on Tuesday, April 01, 2008

Tikus masuk alat kelamin wanita, ditarik putus ekornya, Wah gak tau nih berita beneran ape mengada-ada alias boongan, tapiiiiii..... ini ada hasil scanan-nya langsung dari korannya, tetapi bener gak ya...gak mungkin banget sih, emang sedikit rada aneh.

beritanya ada di gambar tuh.


Related Posts by Categories



  1. 3 comments: Responses to “ Tikus nakal memasuki alat kelamin wanita. ”

  2. By albri on November 4, 2008 at 4:22 AM

    huahahahahahaha... cewek kemproh pasti...

  3. By Al on January 30, 2010 at 6:19 PM

    TIKUS AJA DOYAN APE LG MANUSIA

  4. By Anonymous on February 3, 2010 at 6:47 PM

    bullshit, itu hoax. tikus bukan hewan sebodoh seperti org yg buat berita itu. tikus mikir seribu kali utk masuk tempat yg nggak ada bau makanan dan udara utk bernafas.

Post a Comment