Antara RUU ITE dan Pornography

Written by bocahiseng on Saturday, March 29, 2008

Rame-rame lagi bahas Rancangan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (RUU ITE) download yang salah satunya tentang pornography didunia maya yang katanya sudah disahkan. hmmm....1 milyar rupiah untuk situs porno wow angka yang menakjubkan. Berarti kalau sudah ada RUU ITE yang melarang pornograpy didunia maya berarti kesimpulannya didunia nyata sudah beres dong tidak ada lagi pornography ??? ehmmmmmm.... Kenapa pemerintah tidak lebih dahulu membangun/mengupayakan internet menjadi lebih murah sehingga dapat diakses dengan mudah dan ceria. Padahal pengguna internet diindonesia baru 20 juta orang (lupa datanya ini kapan) sedangkan penduduk indonesia 220 juta (udeh nambah atau kurang ya) kemana yang 200 juta lagi setengahnya aja tidak ada yang akses nih yang namanya internet. Kenapa ya pemerintah lebih dulu mengeluarkan RUU ITE ini lebih dahulu, walau tidak hanya masalah pornography tetapi juga masalah yang menyangkut internet termasuk masalah transaksi, perjudian, domain, dan lain-lain, tetapi kata pornography ini menjadi lebih utama, apa gara-gara banyak photo-photo syur artis yang ad diinternet / dunia maya ini lalu diberitakan diacara infotaiment, mudah-mudahan tidak, padahal didunia nyata masih banyak surat kabar/ majalah / VCD / DVD yang berbau pornography beredar luas yang lebih mudah didapatkan oleh masyarakat kita. Mungkin kalau dijakarta atau dikota-kota besar mungkin sudah banyak hotspot/fasilitas internet gratis yang dapat diakses itu juga yang rata-rata punya notebook memang berapa orang sih diindonesia yang punya notebook punya PC pribadi yang gunanya buat ngetik aja nggak ada setengahnya.....malah sekarang buat makan aja susah (banyak kasus gizi buruk), Mungkin sebagaian besar masyarakat yang termasuk 20 juta ini banyak yang menggunakan fasilitas warung internet tetapi rata-rata didaerahku (TNG) hampir Rp.4000 /jam, yang terkadang buka email aja lamanya bukan main, harga yang mahalkan. mau langganan internet dimisalkan Rp.200.000 untuk 50 jam itu sama aja Rp.4000 /jam, itu belum nanti bayar listrik yang katanya akan segera naik...ada sih yang murah dan pemakaian tanpa dibatasin tapi didaerahkan belum masuk jaringannya hu..hu..huu.....kalaupun masuk ku hanya punya komputer butut (boong deh) tapi kebanyakan gitu sih. Mungkin juga ada masyarakat kita yang berkata "INTERNET AJA GW LOM NGERTI, SITUS PORNO UDEH DILARANG". yang lagi ngomongin Tentang RUU ITE dan Pornography cosaaranda.com/birahi-1-milliar.htm adsense-sby.com/index.php?topic=1013.0 jhonrido.wordpress.com/2008/03/25/akhirnya-ruu-ite-disahkan/ adsense-sby.com/index.php?topic=1025.0 prolr.wordpress.com/2008/03/25/es-mos-si/ ronys.info/index.php/2008/03/25/rancangan-undang-undang-informasi-dan-transaksi-elektronik-ruu-ite/ www.harismedia.com/2008/03/25/basuh-segera-lendirmu/ http://syamsu.com/2008/03/26/situs-bokep-satu-miliar-rupiah.htm danu.web.id/ruu-ite-disahkan harismedia.com/2008/03/25/basuh-segera-lendirmu/ www.kenreidy.com/akhirnya-undang-undang-itu-disahkan-juga/ asalbaca.wordpress.com/2008/03/26/apakah-peraturan-baru-diikuti-dengan-sumber-dayanya/ duniaanda.com/satu-miliar-rupiah-untuk-satu-web-porno.htm good luck for all.....


Related Posts by Categories



  1. 2 comments: Responses to “ Antara RUU ITE dan Pornography ”

  2. By NO sex porno bugil telanjang on March 31, 2008 at 11:18 AM

    ada situs baru, http://situsbersih.com
    situs anti pornografi Indonesia

    menyambut UU ITE cyber Indonesia

    harap di-link ya =)

  3. By kata kata panas yang di sukai netter on October 30, 2008 at 9:39 AM

    Berikut data keyword porno yang paling banyak dicari di internet:

    1. bugil
    2. miyabi
    3. indonesia bugil
    4. siswi smu bugil
    5. cewek bugil
    6. foto bugil
    7. artis indonesia bugil
    8. artis bugil
    9. foto bugil agnes monica
    10. maria ozawa
    11. 2 bugil cianjur foto smu
    12. mahasiswi bugil
    13. gadis bugil
    14. artis indonesia telanjang bugil
    15. galeri artis bugil
    16. foto artis bugil
    17. gadis smu bugil
    18. gadis indonesia bugil
    19. gambar bugil
    20. indo bugil
    21. foto bugil artis indonesia
    22. cewek indonesia bugil
    23. galeri bugil artis indonesia
    24. miyabi foto bugil
    25. koleksi foto bugil
    26. agnes monica bugil
    27. foto agnes bugil
    28. gallery gambar cewek bugil
    29. abg bugil
    30. jilbab bugil
    31. memek bugil
    32. model bugil
    33. photo bugil
    34. sarah azhari bugil
    35. foto miyabi
    36. selebriti indonesia bugil
    37. foto bugil sarah azhari
    38. photo bugil artis indonesia
    39. model indonesia bugil
    40. video miyabi
    41. wanita bugil
    42. gambar bugil artis indonesia
    43. gallery artis bugil indonesia
    44. gadis jilbab bugil
    45. gadis bandung bugil
    46. foto bugil indonesia
    47. cewek bandung foto bugil
    48. inul daratista bugil
    49. melayu bugil
    50. gadis sma bugil
    51. situs artis bugil indonesia
    52. cewek palembang bugil
    53. poto artis bugil indonesia
    54. video bugil miyabi
    55. 2 27k bugil cianjur foto smu
    56. cewek sma bugil
    57. artis cewek bugil indonesia
    58. gambar bugil gadis bandung
    59. artis bugil indonesia com
    60. artis bugil indonesia free
    61. artis bugil indonesia video
    62. cewek bugil memek indonesia
    63. bugil foto gadis indonesia
    64. cewe bugil
    65. foto bugil cewek indonesia
    66. bugil gadis telanjang
    67. artis malaysia hot bugil
    68. sma bugil
    69. foto cewek bugil
    70. gambar bugil indonesia
    71. maria ozawa bugil
    72. gadis smu al azhar indonesia bugil
    73. rachel maryam bugil
    74. bugil indonesia photo
    75. celebritis foto bugil
    76. gambar bugil ayu azhari
    77. agnes bugil
    78. bugil foto gadis indonesia jilbab
    79. indon bugil
    80. bandung cewek bugil
    81. asia bugil cewe foto
    82. bugil bunga citra lestari
    83. anak smu bugil
    84. bugil bupati calon foto pekalongan
    85. foto gadis bugil
    86. cowok bugil
    87. anak sma bugil
    88. bandung bugil
    89. bugil indah
    90. gambar artis bugil
    91. foto bugil bunga citra lestari
    92. gambar cewek bugil
    93. bugil bupati calon foto free pekalongan
    94. cewek telanjang bugil
    95. foto miyabi
    96. artis artis bugil indonesia
    97. artis bugil foto foto indonesia
    98. bugil telanjang
    99. miyabi ngentot
    100. ngentot foto artis bugil

Post a Comment