Suara Luna Maya | Mp3 Luna Maya

Written by bocahiseng on Friday, May 15, 2009

Gimana Suara luna maya ? bukan mau ngomentarin suara luna maya bagus atau kurang bagus dalam bernyanyi saya sendiri gak berani ngomentarin itu karana emang gak mengerti soal musik jadi gak mau komentar apa-apa? karana saya pikir punya pengemarnya masing-masing dan selera kuping orang berbeda-beda, ingat pepatah "kalau udeh cinta tai kucing pun terasa coklat"...suara luna maya karana yahh memang lagu luna maya lagu suara (kuberharap) - hijau daun.

mp3 luna maya suara
poster film janda kembang luna maya

Memang Luna maya sekarang menjadi penyanyi pasti dehh pada tau yahh video klipnya aja udeh tayang kok? dimana setingannya luna maya main main di ilalang gimana gitu ? emang gak takut kena uler kali yehhh. Memang Dalam Film janda kembang film terbaru luna maya menyanyikan Lagu Hijau Daun, 'Suara' di Lagu milik band asal Lampung itu diaransemen ulang menjadi sedikit dangdut. luna maya dangdutan ayo goyang nenggg.....sama abang...lihat mp3 luna maya dan video klip suara luna maya.

Wahh sekarang banyak yahh para pemain sinetron, model sama pemain film yang pada nyanyi-nyanyi? pantes aja acara - acara program music di televisi pada banyak bermunculan yahh sudah selamat mendengarkan suara luna maya dan mendownload mp3 luna maya. lihat di bawah aja yahh


Related Posts by Categories



  1. 6 comments: Responses to “ Suara Luna Maya | Mp3 Luna Maya ”

  2. By Anonymous on May 17, 2009 at 8:56 PM

    luna n artis2 laen yang beralih profesi yah karna mereka dah ada tempat untuk unjug gigi..... mau bagus kek mau jelek kek baik suara ataupun yang laen ya tetep laku aja bagi kami yang rakyat biasa bukan artis bukan pejabat mau bikin peningkatan diri kalo jelek dapet hianaan yahhh beruntunglah luna biarpun suara pas2 an laku ya lku aja

  3. By Download Mp3 Luna Maya OST Janda Kembang on May 21, 2009 at 12:21 PM

    Mp3 luna maya OST janda KembangTrackList:
    01.Suara (Kuberharap) – LUNA MAYA
    02.Asih Berlalu (Score 1)
    03.Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai (Groove Mix) – DODIRAMA BAND feat. LUNA MAYA
    04.Wulan Merindu – DODIRAMA BAND feat. Luna Maya
    05.Love Boat (Score 2)
    06.Lebih Baik Mencintai (Sad Mix) – LUNA MAYA
    07.Gokil (Film Version)
    08.Pengalaman Pertama (Re:work)
    09.Goyang Dombret (Ragga Tone Mix)
    10.Hanya Yuli (Score 3)
    11.Gokil (Original Mix )
    12.Asih Humming (Score 4)
    http://kewlshare.com/dl/0cc91a8c5e20/OST_Janda_Kembang_-_01_-_Suara_-Ku_Berharap-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/f0b26af7797e/OST_Janda_Kembang_-_02_-_Asih_Berlalu_-Score_1-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/879a5abcbf09/OST_Janda_Kembang_-_03_-_Lebih_Baik_Mencintai_Daripada_Dicintai.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/37b2a6769ac5/OST_Janda_Kembang_-_04_-_Wulan_Merindu.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/8e667dd4dc57/OST_Janda_Kembang_-_05_-_Love_Boat_-Score_2-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/ac75257e389f/OST_Janda_Kembang_-_06_-_Lebih_Baik_Mencintai_Daripada_Dicintai_-Sad_Mix-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/1a6ac37b40e6/OST_Janda_Kembang_-_07_-_Gokil_-Film_Version-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/d1440b4116c3/OST_Janda_Kembang_-_08_-_Pengalaman_Pertama_-Re:work-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/23ad76f01242/OST_Janda_Kembang_-_09_-_Goyang_Dombret_-Ragga_Tone_Mix-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/69240f371665/OST_Janda_Kembang_-_10_-_Hanya_Yuli_-Score_3-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/5c44a9ee6102/OST_Janda_Kembang_-_11_-_Gokil_-Original_Mix-.mp3-.html

    http://kewlshare.com/dl/3853a4e51fb2/OST_Janda_Kembang_-_12_-_Asih_Humming_-Score_4-.mp3.html

    http://rapidshare.com/files/235103560/OST_Janda_Kembang_-_01_-_Suara__Ku_Berharap_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103519/OST_Janda_Kembang_-_02_-_Asih_Berlalu__Score_1_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103561/OST_Janda_Kembang_-_03_-_Lebih_Baik_Mencintai_Daripada_Dicintai.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103562/OST_Janda_Kembang_-_04_-_Wulan_Merindu.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103524/OST_Janda_Kembang_-_05_-_Love_Boat__Score_2_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103581/OST_Janda_Kembang_-_06_-_Lebih_Baik_Mencintai_Daripada_Dicintai__Sad_Mix_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103564/OST_Janda_Kembang_-_07_-_Gokil__Film_Version_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103570/OST_Janda_Kembang_-_08_-_Pengalaman_Pertama__Re_work_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103551/OST_Janda_Kembang_-_09_-_Goyang_Dombret__Ragga_Tone_Mix_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103520/OST_Janda_Kembang_-_10_-_Hanya_Yuli__Score_3_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103557/OST_Janda_Kembang_-_11_-_Gokil__Original_Mix_.mp3

    http://rapidshare.com/files/235103555/OST_Janda_Kembang_-_12_-_Asih_Humming__Score_4_.mp3

    full album Ost Janda Kembanghttp://kewlshare.com/dl/0438067a986d/Ost_Janda_Kembang_2009.rar.html

    http://rapidshare.com/files/235119459/Ost_Janda_Kembang_2009.rar

  4. By Anonymous on May 21, 2009 at 12:22 PM

    wah cover film nya nyontek sex is zero..
    hahahaha...coba deh cari..

  5. By Anonymous on May 21, 2009 at 12:25 PM

    gw sih setuju setuju aja luna maya nyanyi? mau enak mau gak yang penting gak kaya orang orang yang bisa cuma komentar jelek doang tapi gak bisa apa apa? kalo bisa coba buktiin kalo yang ngejelekin bisa lebih baik dari luna maya

  6. By Anonymous on June 28, 2009 at 10:01 AM

    oyach masa cih luna maya bisa nyanyi?
    aku paling sebel baaaaaaaaaaaaaaaaaaangttttt ma
    eanc namaea luna maya iyakh!!!!!!!!!!!!!!!
    paling bagus kalau luna maya jd pengamen lebih co*k tuch eakn!!!!!!!

  7. By Eric on June 5, 2010 at 5:14 AM

    Download link nih bro bagi yg mo download ke-2 video mesum-nya Luna & Ariel (MP4)
    http://cramit.in/i2p6lshp5yxl
    atau
    http://depositfiles.com/files/drvkc7gzq

    Wassalam...

Post a Comment